top of page

Berencana ke Puncak? Catat 5 Rest Area Jagorawi Ini!

Wisatawan dari Jakarta yang ingin berlibur ke Puncak biasanya memilih untuk mengendarai kendaraan pribadi untuk sampai ke Puncak. Perjalanan dari Jakarta menuju Puncak pun tidak terlalu jauh, hanya sekitar 2 jam. Waktu tempuh tersebut dapat berubah sewaktu-waktu bergantung dengan keadaan jalan. Bagi kamu yang berencana ke Puncak dengan mobil pribadi, catat 5 rest area Jagorawi untuk kamu istirahat!




5 Rest Area di Tol Jagorawi


Rest Area Cibubur Square

Rest area Cibubur Square terletak di KM 10 A tol Jagorawi arah Puncak. Fasilitas yang ada di rest area ini antara lain SPBU, area perbelanjaan, minimarket, ATM center, toilet, musala, restoran, dan area parkir. Uniknya, kamu bisa pijat refleksi dan spa di rest area ini juga untuk menghilangkan lelah dan pegal-pegal setelah berkendara.


Rest Area Sentul

Berjarak 25 KM dari rest area sebelunya, rest area Sentul ini terletak di KM 35 A tol Jagorawi arah Puncak. Ciri khas yang menonjol dari rest area ini adalah kulinernya, banyak makanan lezat yang dapat kamu nikmati untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan. Kamu tidak perlu khawatir akan saldo kartu tol yang kurang cukup, karena rest area ini menyediakan minimarket untuk isi ulang saldo kartu tol, toilet, musala, restoran, dan area parkir.


Rest Area Ciawi

Rest area Ciawi berada di KM 45 tol Jagorawi arah Puncak dan rest area terakhir dalam perjalananmu dari Jakarta ke Puncak. Rest area ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas mulai dari toilet umum, musala, area parkir, dan juga pusat informasi.


Rest Area Bogor

Rest area Bogor terletak di arah sebaliknya dari Puncak, yaitu di 38 B tol Jagorawi arah Jakarta. Rest area ini merupakan rest area yang memiliki fasilitas masjid yang besar dan memadai. Selain itu, rest area ini juga dilengkapi oleh area parkir, minimarket, ATM center, toilet umum, dan juga restoran.


Rest Area Gunung Putri

Rest area selanjutnya setelah rest area Bogor adalah rest area Gunung Putri yang terletak di KM 21 B tol Jagorawi arah Jakarta. Selain fasiltias SPBU, fasilitas yang terdapat di rest area ini antara lain toilet, musala, restoran, dan minimarket.



Itu dia 5 rest area yang wajib kamu ketahui sebelum melakukan perjalanan ke Puncak. Tahukah kamu bahwa di Puncak ada villa yang cocok untuk kamu singgahi bersama keluarga? Villa Bango namanya. Villa yang berkonsep pribadi sehingga kamu bisa menikmati seluruh fasilitas yang ada di area Villa Bango. Penasaran? Hubungi kami di sini, ya!

bottom of page