top of page

Cimory Dairyland Puncak Bogor: Destinasi Wisata Terbaik di Puncak


sesorang sedang melakukan pengamaatan

Cimory Dairyland Puncak Bogor merupakan satu dari sekian destinasi rekreasi keluarga yang dimiliki oleh Cimory. Destinasi yang tak pernah sepi pengunjung ini mengusung tema rekreasi dan edukasi yang dapat dinikmati oleh hampir semua kalangan umur. Di areanya juga terdapat beberapa aktivitas yang ditawarkan, seperti wisata rekreasi, tempat perbelanjaan, serta restoran. Penasaran apa saja yang ditawarkan oleh Cimory Dairyland Puncak Bogor? Mari simak penjelasannya di bawah ini!


Sejarah dan Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Cimory Dairyland Puncak Bogor

Sepanjang berkiprah di Indonesia, bisnis Cimory telah berkembang sangat pesat. Mulai dari produksi yang meluas ke seluruh Indonesia, hingga pembukaan destinasi wisata dan rekreasi di berbagai wilayah di Indonesia. Salah satu bukti nyata kesuksesan Cimory adalah Cimory Dairyland Puncak Bogor yang merupakan destinasi rekreasi dan edukasi bagi setiap pengunjungnya.


Tak hanya menjual produk Cimory di setiap area wisata, namun Cimory juga menawarkan pengalaman rekreasi yang berkesan di Cimory Dairyland. Destinasi rekreasi dan edukasi terbaik di Puncak ini telah berdiri sejak 1 Mei 2021 dan tidak pernah sepi pengunjung, khususnya ketika akhir pekan.



Fakta Menarik Tentang Cimory Dairyland Puncak Bogor

Cimory Dairyland Puncak Bogor bukanlah destinasi wisata pertama yang dibangun oleh Cimory. Karena itulah, pilihan aktivitas, tata letak, hingga operasional secara keseluruhan dari Cimory Dairyland Puncak Bogor sangat baik. Hal unik yang menjadi daya tarik Cimory Dairyland Puncak Bogor ialah karena adanya satu area yang bernama Magic Village. Magic Village Cimory Dairyland Puncak Bogor cukup unik karena merupakan sebuah desa kecil layaknya desa para kurcaci. Rumah-rumahan yang ada dalam area tersebut juga mini, menyesuaikan dengan konsep kurcacinya.



Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Cimory Dairyland Puncak Bogor

Aktivitas yang bisa dilakukan di Cimory Dairyland Puncak Bogor cukup beragam, namun terbagi dalam 3 kategori yaitu wisata, belanja, dan kuliner. Wahana wisata yang ada di Cimory Dairyland Puncak Bogor juga bervariasi, sehingga kamu tidak akan bosan ketika mengunjunginya. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di Cimory Dairyland Puncak Bogor:


1. Gedung Layaknya Lumbung Padi

Seperti namanya, gedung pembelian tiket masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor menyerupai sebuah lumbung padi sebagai konsep pertanian. Di dalamnya, kamu bisa membeli tiket untuk masuk ke area Cimory Dairyland Puncak Bogor, membeli cenderamata, serta berinteraksi dengan hewan-hewan ternak dan hewan jinak lainnya di area outdoor.


2. Magic Village

Jika kamu pernah membayangkan berwisata di kota kurcaci, maka Cimory Dairyland Puncak Bogor adalah jawaban untukmu! Di Magic Village, kamu bisa merasakan layaknya berwisata ke kota kurcaci karena bangunannya yang mini mirip seperti rumah kurcaci. Magic Village juga dilengkapi dengan sungai yang menambah kesan menarik dalam konsep kota kurcacinya.


3. De Windmills

Berbeda dari Magic Village yang memiliki kesan seperti kota kurcaci, De Windmills adalah area yang dipenuhi oleh kincir angin dengan warna yang berbeda-beda. Perbedaan warna dari kincir angin tersebut sangatlah indah dan cantik untuk dijadikan spot foto Instagrammable.


Lokasi Terbaik Menikmati Wisata Cimory Dairyland Puncak Bogor

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Cimory Dairyland Puncak Bogor memiliki banyak spot dan area yang unik. Namun, Villa Bango memiliki rekomendasi lokasi terbaik untuk menikmati wisata Cimory Dairyland Puncak Bogor, yaitu area outdoor dari bangunan yang menyerupai lumbung padi atau pintu masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor. Di situ, kamu dan keluarga bisa berfoto bersama hewan ternak dan hewan jinak lainnya sembari memberikan makanan untuk mereka. Seru, bukan?


Jam Operasional Cimory Dairyland Puncak Bogor

Dengan fasilitas yang bervariasi dan area yang cukup luas, Cimory Dairyland Puncak Bogor beroperasi setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 17.00. Kamu bisa berlama-lama menikmati area dan fasilitas yang diberikan seharian bersama keluarga dan orang terdekat!


Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor

Harga tiket masuk yang dibanderol di Cimory Dairyland Puncak Bogor cukup bervariasi. Berikut penjelasannya:


Weekday

Tiket Dairyland : Rp 30.000

Magic Village : Rp 20.000

Paket Semua Wahana : Rp 45.000


Weekend

Tiket Dairyland : Rp 40.000

Magic Village : Rp 30.000

Paket Semua Wahana : Rp 65.000



Cimory Dairyland Puncak Bogor merupakan destinasi wisata rekreasi keluarga yang sangat cocok untuk kamu kunjungi di akhir pekan bersama keluarga dan orang tersayang. Tidak jauh dari Cimory Dairyland Puncak Bogor, kamu bisa singgah di villa ternyaman di Puncak, yaitu Villa Bango. Klik di sini untuk penjelasan lebih lanjut.


bottom of page