top of page

Cimory Riverside Puncak, Pengalaman Kuliner di Pinggir Sungai

Daerah Puncak merupakan daerah wisata bagi masyarakat yang tinggal di daerah sekitarnya. Maka itu, tak heran jika semakin hari semakin banyak tempat wisata yang ngetren di Puncak, Cimory Riverside salah satunya.




Cimory Riverside Puncak

Berdiri sejak tahun 2012, Cimory Riverside Puncak mengusung konsep wisata kuliner yang menyatu dengan alam. Wisata alam dan kuliner ini terletak di Jl. Raya Puncak KM 77, Cisarua, Bogor. Bangunan restoran Cimory Riverside benar-benar terletak tepat di sebelah sungai, sehingga menambah pengalaman kuliner dengan sentuhan wisata alam.


Wisata Alam dan Edukasi

Tidak hanya kuliner, Cimory Riverside juga menawarkan aktivitas wisata lainnya yang bisa kamu coba yaitu Cimory Forest Walk, Monster Aquarium, dan Museum Lulu. Berikut daftar harga tiket masuknya:


Cimory Forest Walk Rp 20.000

Monster Aquarium Rp 20.000

Museum Lulu Rp 30.000

Paket Hemat 1 Rp 35.000

(Paket Forest Walk +

1 Wahana)

Paket Komplit Rp 55.000

(Cimory Forest Walk +

Monster Aquarium +

Museum Lulu)



Cimory Riverside adalah salah satu destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur ke Puncak. Selain Cimory Riverside, Villa Bango juga merupakan penginapan yang wajib kamu kunjungi untuk beristirahat setelah berkeliling kota Puncak. Villa yang berarea luas dengan kapasitas 30 orang dan fasilitas lengkap ini cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga dan orang terdekat. Untuk reservasi, hubungi kami di sini.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page