top of page

FLASH SALE Juli Villa Bango, Jangan Sampai Kelewatan!

Tidak berasa bahwa sudah 7 bulan kita menjalani tahun 2022 ini. Banyak hal-hal yang kita lakukan sehari-hari baik itu pekerjaan maupun belajar di sekolah atau perkuliahan yang mungkin membuat kita lelah dan suntuk dengan keadaan sekarang. Apalagi dengan banyaknya kegiatan tersebut yang dilakukan secara offline seiring dengan meredanya pandemi Covid-19 membuat banyak orang menjadi lebih mudah capek karena aktivitas yang padat. Sehingga, banyak orang menjadikan liburan sebagai pilihan untuk menyegarkan pikiran yang penat. Entah itu liburan sendiri, bersama teman, keluarga, ataupun pasangan, selama bisa melakukan aktivitas diluar rutinitas maka akan sangat membantu untuk mengurangi stres. Aktivitas yang dilakukan selama liburan pun juga bisa dalam bentuk hal-hal simple seperti menonton TV, masak bersama orang-orang terdekat, berkebun, BBQ-an, dan berolahraga.




Kenapa Liburan Itu Penting?

Dengan meluangkan waktu untuk melakukan liburan, banyak dampak positif yang bisa kita rasakan baik dari segi mental ataupun fisik. Hal pertama yang paling jelas adalah bisa mengurangi stres. Dengan berhenti sejenak dari rutinitas sehari-hari bisa memberikan pikiran kita "break" dari stres pekerjaan atau belajar. Melakukan liburan juga memberikan kita waktu yang berkualitas untuk diri sendiri alias me time. Manfaat berikutnya yang bisa kita rasakan adalah meningkatkan produktivitas. Bagaimana bisa? Padahal kan dengan liburan kita menjauhi diri dari rutinitas sehari-hari. Selama liburan, kita ada kesempatan untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang kita sukai dan membuat kita senang. Dengan melakukan hal-hal tersebut, pikiran kita yang awalnya pusing dan kusut akan kembali menjadi jernih sehingga kita akan lebih semangat dan bisa berpikir jernih untuk bekerja setelah liburan, alhasil meningkatkan produktivitas. Sebelumnya kita sudah bahas bagaimana liburan bisa memberikan dampak positif untuk kesehatan mental kita, lalu bagaimana untuk kesehatan fisik? Tentunya ada manfaatnya juga. Dengan liburan, kita bisa meningkatkan aktivitas fisik karena pada umumnya kita akan berada di luar rumah dan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya selama liburan. Selain itu, kalau kita beraktivitas diluar kita akan terkena sinar matahari yang bisa memberikan vitamin D sehingga bisa memperkuat tulang kita.


Liburan ke Puncak Bogor, Dekat Dari Ibu Kota

Sudah tertarik kah untuk merencanakan liburan setelah mengetahui dampak-dampak positif yang bisa kita rasakan? Kalau masih bingung ingin liburan kemana, salah satu destinasi liburan favorit yang masih di daerah Jabodetabek dan tidak jauh dari Jakarta adalah Puncak, Bogor! Kawasan Puncak, Bogor dikenal memiliki destinasi wisata yang menarik dan banyak yang berlibur di akhir pekan ataupun hari libur lainnya. Bagaimana tidak? Identik dengan udara dan hawa yang sejuk, dilengkapi dengan kuliner legendaris dan lezat, serta dikelilingi dengan pemandangan gunung yang indah membuat para wisatawan merasa betah dan tenang saat liburan ke Puncak. Seru, bukan? Kalau sudah melakukan aktivitas-aktivitas seru di Puncak, tentunya juga akan butuh tempat penginapan sebagai sarana istirahat dan memberikan kenyamanan untuk kamu dan keluargamu. Dengan fasilitas yang lengkap dan higienis, kamu bisa mencoba untuk menginap di Villa Bango, villa pribadi untuk keluarga dengan kapasitas yang besar sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk bercampur dengan orang lain diluar rombongan-mu.


Villa Bango Puncak, Bogor

Di Villa Bango, kamu tidak perlu khawatir tentang kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan. Villa Bango adalah villa pribadi berlokasi di Puncak Bogor yang dilengkapi dengan area indoor dan outdoor yang cukup luas dengan kapasitas sampai 50 orang per rombongan. Kamu juga bisa melakukan banyak aktivitas sambil menikmati udara segar karena Villa Bango berkonsep ruang hijau terbuka. Berikut adalah alamat Villa Bango yang bisa kamu gunakan saat ingin mengunjungi villa:


Jl. Jogjogan no. 121, Cilember, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 16750

+62 812-8788-8239


Flash Sale Juli Villa Bango

Liburan dengan keluarga di Villa Bango akan membawa keseruan yang tidak terlupakan, apalagi kalau bisa sambil mendapatkan Flash Sale! Dengan promo khusus tanggal 24-29 Juli, kamu bisa menikmati staycation hanya dengan harga berikut:


Harga normal: Rp 5.5 juta

Harga Flash Sale: Rp 4 juta


Lumayan kan kalau kamu bisa menghemat Rp 1.5 juta per malamnya? Harga ini sangat worth it untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga besar apalagi dengan fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh Villa Bango.


Fasilitas Villa Bango

Dengan promo yang menarik, saatnya kita lihat fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh Villa Bango. Yuk, simak penjelasannya di bawah ya!


Fasilitas Indoor

1. Kamar berkapasitas besar

Agar bisa istirahat dengan nyaman, Villa Bango menawarkan 8 kamar yang luas, bersih, dan higienis yang dapat diisi hingga kurang lebih 50 orang.


2. Dapur dan ruang makan

Buat kamu yang senang bikin makanan rumah, kamu bisa banget bawa bahan-bahan makanan dan manfaatkan fasilitas dapur untuk masak bareng orang terdekat dan menyantap hasil masakan di ruang makan yang nyaman!


3. Ruang keluarga

Quality time dengan orang-orang terdekat jadi lebih seru dengan fasilitas karaoke dan TV di ruang keluarga biar rame-rame bisa nyanyi lagu andalan atau bisa tonton film favoritmu!


4. Musholla

Apapun aktivitas staycation nya, ibadah pun tetap tidak terganggu dengan fasilitas musholla yang bisa kamu gunakan di sela-sela kegiatan liburanmu agar bisa tetap beribadah dengan khusyuk.


5. Ruang serbaguna

Kalau ada keperluan untuk acara yang lebih formal, Villa Bango juga menyediakan ruang serbaguna yang bisa kamu manfaatkan jika kamu berkunjung dengan tim kantor. Kamu juga bisa menyewa perlengkapan tambahan seperti meja, kursi, proyektor, dan mikrofon demi kelancaran workcation tim kantor kamu.



Fasilitas Outdoor

1. Kolam renang pribadi

Fasilitas yang wajib banget ada kalau kamu staycation biar liburan lebih asik, yaitu kolam renang! Kolam renang yang disediakan juga khusus untuk pengunjung Villa Bango biar kamu gak perlu khawatir ada orang lain selain rombongan kamu sendiri.


2. Area BBQ dan api unggun

Aktivitas seharian kamu bisa ditutup dengan BBQ-an bareng orang terdekat dan disertai kehangatan api unggun. Kamu juga bisa meminta bantuan staff Villa Bango untuk memesan santapan BBQ yang lezat dan menyalakan api unggun di tengah-tengah dinginnya malam puncak.


3. Sawah pribadi

Suntuk dengan view yang itu-itu aja? Di Villa Bango kamu bisa nikmatin pemandangan sawah pribadi di area Villa Bango sambil jalan-jalan di sekitarnya. Bukan gimmick, sawah ini ditanam padi yang nantinya akan dibagi ke staff dan warga sekitar Villa Bango yang membutuhkan hasil beras dari padi yang ditanam.


4. Area olahraga

Gak perlu pusing mikir dimana ingin berolahraga karena di Villa Bango dilengkapi dengan lapangan olahraga yang cukup luas buat dinikmati bersama. Mulai dari lapangan bola, lapangan basket, lapangan voli, tenis, hingga meja billiar bisa kamu temui di area ini agar tetap bisa sehat walaupun sedang staycation.


5. Lahan parkir luas

Datang ramai dari Jabodetabek dan konvoi bersama keluarga, teman-teman terdekat atau rombongan kantor? Tenang saja, area parkir Villa Bango dijamin muat untuk kendaraan yang kamu bawa hingga 10 mobil.



Menarik, bukan? Promo Flash Sale di bulan Juli bisa kamu manfaatkan untuk liburan sejenak bersama orang-orang terdekat kamu. Ambil promonya sekarang dengan klik link di sini.



KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page