top of page

Gelar Intimate Wedding Impian Kamu di Villa Bango Puncak, Bogor!

Masa pandemi tidak hanya merubah kebiasaan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, namun juga memberi dampak kepada pagelaran acara hari bahagia atau resepsi pernikahan. Terbatasnya pelaksanaan acara membuat masyarakat harus memutar otak tentang bagaimana melaksanakan acara yang hangat bersama orang terdekat namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Maka itu, munculah tren baru dalam menggelar pesta pernikahan di masa pandemi, yaitu intimate wedding. Apa arti intimate wedding sebenarnya? Yuk, kita cari tahu!




Intimate Wedding

Intimate wedding adalah perayaan pesta pernikahan dengan tamu undangan yang minim dan suasana yang hangat. Kegiatan ini sangat cocok untuk kamu yang kurang suka acara yang ramai dan bising, sehingga kamu dapat lebih menikmati sakralnya acara perayaan hari bahagiamu. Selain menguntungkan bagi kamu yang tidak suka keramaian, intimate wedding juga menjadi tren pada momen pandemi karena meminimalisir kontak dengan orang lain yang juga meminimalisir bermutasinya virus Covid-19.


Intimate Wedding Villa Bango

Selain menginap dengan aman dan nyaman bersama orang terdekat, kamu juga bisa menggelar pesta pernikahan di Villa Bango dengan konsep sesuai yang kamu inginkan. Jika kamu menghendaki pesta pernikahan yang intim, kamu bisa menggelar intimate wedding impian kamu di Villa Bango. Berikut isi Paket Wedding Villa Bango yang dapat kamu manfaatkan:


  • Sewa villa 3 hari 2 malam

  • Catering

  • Entertainment (penyewaan alat musik standar)



Itu dia penjelasan mengenai intimate wedding dan paket pesta pernikahan yang dekat dari Jakarta, yaitu di Villa Bango, Puncak Bogor. Kamu tertarik untuk tahu lebih lanjut mengenai pesta pernikahan di Villa Bango? Hubungi kami di sini, ya!

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page