top of page

Hanya 15 Menit dari Villa Bango, Ini Keindahan Air Terjun Cilember Bogor

Updated: Sep 20, 2021

Setiap orang pasti membutuhkan waktu liburan, untuk sekedar liburan singkat atau longstay. Salah satu kota wisata di Indonesia yang ramai pengunjung pada hari libur adalah Puncak, Bogor. Kota wisata yang menyuguhkan pemandangan dataran tinggi dan udara segar itu kerap kali kedatangan wisatawan yang membludak saat libur sekolah, akhir tahun, atau bahkan pada saat weekend. Wisatawan Puncak pada umumnya mencari wisata bermain keluarga, tapi tak jarang juga wisatawan Puncak yang berminat untuk mengunjungi wisata alam khas Puncak. Salah satu wisata alam khas Puncak yang populer adalah Air Terjun Cilember. Yuk intip keindahan Air Terjun Cilember!




Air Terjun Cilember, Puncak


Sejak diresmikan di tahun 2000, wisata Air Terjun atau Curug Cilember tidak pernah mengecewakan pengunjungnya. Pohon pinus merkusii yang mendominasi, udara yang sejuk, taman kupu-kupu, kegiatan outbond, dan tujuh air terjun yang mempesona membuat Air Terjun Cilember dikunjungi lebih dari ratusan pengunjung setiap harinya. Harga tiket masuk ke Air Terjun Cilember juga relative murah, mulai dari Rp 25.000.


Air Terjun Cilember berada sekitar 3 kilometer dari Villa Bango, yang dapat kamu akses hanya 10 menit dengan kendaraan atau 45 menit dengan berjalan kaki kalau kamu mau sedikit olahraga. Air Terun Cilember juga terkenal dengan monyet buntut panjang, lho! Kalau ke Air Terjun Cilember jangan lupa foto sama monyet ya!


Para penikmat wisata alam pasti sudah nggak sabar nih untuk datang dan menikmati keindahan di Air Terjun Cilember Puncak, Bogor. Nah buat kamu yang merasa tidak cukup waktu satu hari di Puncak, kamu bisa menginap di Villa Bango yang jaraknya hanya 15 menit dari Air Terjun Cilember. Ingin tahu info lengkapnya? Klik di sini!

bottom of page