top of page

Ide Liburan di Puncak untuk Libur Akhir Tahun

Tak terasa akhir tahun sudah semakin dekat, para wisatawan sudah mulai berburu destinasi wisata yang akan dikunjungi selama libur akhir tahun. Meskipun begitu, banyak pula wisatawan yang belum punya destinasi wisata untuk menghabisi libur akhir tahun mereka. Kamu salah satunya? Yuk cek ide liburan di Puncak untuk libur akhir tahun di bawah ini!




Rekomendasi Libur Akhir Tahun di Puncak

Puncak memang sudah terkenal ramai setiap akhir pekan, apalagi akhir tahun. Namun keindahan dan destinasi wisata Puncak yang tidak ada habisnya membuat wisatawan tak bosan-bosannya mengunjungi daerah yang terkenal akan jajanan Gemblong ini.


Pilih Destinasi yang Private

Bagi kamu yang tidak mau libur akhir tahunnya menjadi liburan yang dipenuhi oleh antrean, maka destinasi private akan cocok untuk kamu. Jika kamu pergi bersama keluarga, maka carilah penginapan yang menyediakan area villa untuk 1 penyewa per malamnya dari jauh-jauh hari sehingga kamu tidak perlu berdesakan dengan wisatawan lain. Penginapan pribadi akan memberikan fasilitas lengkap di seluruh area sehingga meminimalisir kegiatan di luar penginapan yang mengharuskan mengantre. Selain itu, kamu juga bisa mengadakan games atau permainan sederhana dengan keluarga untuk memaksimalkan area villa.


Cek Peraturan yang Berlaku

Setelah membuat rencana destinasi, kamu juga harus memikirkan tentang peraturan yang berlaku di daerah Puncak seperti jam buka tutup jalan, protokol kesehatan, dan juga ganjil genap.


Coba Kuliner Online

Kamu bisa memanfaatkan teknologi untuk menghindari mengantre, salah satunya memesan makanan. Beberapa rumah makan di Puncak terkadang mengharuskan pengunjungnya mengantre berjam-jam untuk mendapatkan tempat. Hal ini dapat kamu minimalisir dengan cara memesan makanan online sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu untuk menunggu tempat.



Itu dia ide liburan di Puncak untuk kamu yang menghindari antrean panjang khas Puncak. Semua ide tersebut dapat kamu realisasikan di Villa Bango, villa pribadi bagi kamu yang ingin menikmati suasana Puncak tanpa berdesakan. Selain itu, kamu juga bisa dapat promo yang menarik di Villa Bango. Mau tau lebih lanjut? Hubungi kami di sini.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page