top of page

Nongkrong di The Lake House, Cafe Hits di Puncak, Bogor

Satu lagi tempat nongkrong hits di Puncak yang wajib kamu kunjungi, The Lake House! Puncak memang tak habis-habisnya menyuguhkan tempat wisata yang menarik perhatian karena view dan suasana yang ditawarkan. Sama halnya dengan tempat wisata dan kafe lainnya, The Lake House mengusung konsep kafe di alam dengan konsep duduk di tengah-tengah kolam. Sudah penasaran? Yuk langsung cek penjelasannya di bawah ini!




The Lake House Puncak, Bogor

Tak jauh dari pusat daerah wisata Puncak, The Lakehouse Puncak terletak di bilangan Taman Safari Puncak. Kafe bernuansa alam ini hanya berjarak kurang lebih 20 menit dari exit toll Ciawi, sehingga tak membutuhkan waktu banyak apabila kamu berencana singgah ke kafe hits ini sebelum check in di penginapan. The Lake House juga merupakan kafe yang berdiri di tengah perumahan elit yang berada di daerah Puncak, sehingga keamanan di cafe ini tidak perlu diragukan lagi. Untuk membantu kamu mencari tempat The Lake House, alamatnya ada di Jl. Taman Safari No.101 C, Tugu Sel., Kec. Cisarua.


Menu yang ditawarkan di The Lake House juga cukup beragam, mulai dari kopi, non kopi, camilan, makan berat, hingga gelato. Meskipun menu yang ditawarkan cukup beragam, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam apabila mampir ke kafe bernuansa kayu ini karena harga yang dibanderol juga cukup affordable, dari mulai Rp 20.000 saja. Melihat harga yang bisa dibilang cukup terjangkau, rasa minuman maupun makanan yang disediakan oleh The Lake House tidak main-main. Setiap menunya memiliki rasa yang terjamin enak dan juga membuat kamu mau nambah lagi!



Tak hanya minuman dan makanan yang menggugah selera, spot foto yang ada di kafe ini juga sayang untuk kamu lewatkan. Di lantai 1, kamu bisa foto di kursi yang disetting di tengah kolam, dengan pemandangan yang sangat indah dan kental akan suasana alam. Di lantai 2, kamu juga bisa foto di bagian balkon kafe yang pemandangannya langsung ke pepohonan, air mancur, dan taman yang indah. Jangan lupa selfie, ya!



Wah, semakin tidak sabar untuk berkunjung ke The Lake House! Pada situasi pandemi seperti ini, jangan lupa untuk selalu terapkan protokol kesehatan agar kamu terhindar dari virus-virus yang tidak diinginkan, ya! Apabila kamu ingin liburan yang tidak bercampur dengan orang lain, Villa Bango bisa mewujudkannya! Villa Bango adalah villa pribadi yang terbatas hanya untuk 1 penyewa per malamnya, sehingga kamu bisa menikmati seluruh area hanya dengan rombonganmu. Cek harganya di sini!

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page