top of page

Pre-Booking Spesial: Bingung Cari Tempat Menginap Akhir Tahun? Farm Cabin di Villa Bango aja!

Apakah Anda sedang mencari pengalaman menginap yang berbeda? Farm Cabin Villa Bango menawarkan kesempatan emas bagi Anda yang ingin merasakan liburan dengan nuansa berbeda. Dengan harga pre-booking khusus, Anda bisa menjadi salah satu tamu pertama yang menikmati keunikan Farm Cabin kami yang baru saja rampung!


Ilustrasi foto: 3D desain cabin Villa Bango - Farm Cabin
Ilustrasi foto: 3D desain cabin Villa Bango - Farm Cabin

Farm Cabin di Villa Bango hadir dengan konsep yang membedakannya dari Founder Villa. Setiap sudutnya dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi Anda dan orang-orang terdekat. Bayangkan bersantai di depan perapian private, atau mengadakan dinner BBQ bersama keluarga atau teman di area pribadi Anda. Desain loft yang spacious menambah keistimewaan Farm Cabin, menjadikannya tempat yang sempurna untuk berkumpul dan bersenang-senang.


Keluarga Indonesia menikmati api unggun
Ilustrasi Foto: Keluarga Indonesia menikmati api unggun

Tidak hanya itu, Farm Cabin juga menawarkan berbagai aktivitas seru. Dari menikmati steamboat di malam hari, menikmati kesegaran alam dengan latar belakang bunyi aliran sungai, hingga berjalan-jalan menikmati pepohonan dan farm di sekitarnya. Bagi Anda yang suka olahraga, fasilitas umum seperti lapangan basket dan lapangan bola siap menemani aktivitas Anda. Jangan lupa juga untuk menjelajahi sawah padi kami yang memukau.


Ilustrasi Foto: Menikmati Thailand Steamboat

Jadi, tunggu apalagi? Dengan spacious yang besar dan berbagai fasilitas menarik, Farm Cabin Villa Bango siap memberikan Anda pengalaman menginap yang tak terlupakan. Pre-booking sekarang dan dapatkan harga spesial untuk Anda yang loyal pada Villa Bango, bisa langsung dipesan melalui website ini ya.


 


KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page