top of page

Punya Hobi Nge-feeds di Instagram? Kunjungi Nicole’s Kitchen & Lounge Cipanas!

Menikmati pemandangan dan indahnya perbukitan sudah pasti menjadi kewajiban kamu yang sedang berlibur ke Puncak. Namun, menikmati suasana Puncak sembari ngopi di cafe elegan satu ini juga wajib buat jadi opsi tujuan wisata kamu! Kenalin: Nicole’s Kitchen & Lounge, cafe resto di Puncak yang saat ini sedang diminati para wisatawan. Supaya pengalaman liburanmu lebih berwarna, Villa Bango akan mengulik lebih lanjut daya tarik cafe resto Nicole’s Kitchen & Lounge, Puncak untuk kamu yang lagi cari-cari destinasi liburan. Penasaran, kan? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!


Sumber: www.instagram.com/nicoleskitchenlounge



Nicole’s Kitchen & Lounge, Puncak

Salah satu cafe resto yang sedang ngetren di daerah Cipanas, Nicole’s Kitchen & Lounge merupakan tempat wisata kekinian yang bisa dikunjungi oleh siapa saja. Selain menyajikan kombinasi menu Asian-Western hingga beragam aneka wine, Nicole’s Kitchen & Lounge juga memberi kamu akses menuju indahnya pesona puncak Bogor.


Resto dengan Pemandangan Puncak

Nicole’s Kitchen & Lounge terletak di daerah Kampoeng Brasco dan terbagi menjadi tiga lantai dengan area indoor dan outdoor. Cafe Puncak ini memiliki ciri khas interior yang elegan, cozy dan serba putih sehingga kamu tidak akan kehabisan spot foto ketika mengunjunginya. Naik satu dua lantai ke atas, maka kamu akan disuguhkan pemandangan langsung menuju Puncak dari ruang indoor yang dikelilingi pintu-pintu kaca. Tentunya, kamu juga bisa menikmati santapan dari arena outdoor sembari menghirup udara pegunungan yang sejuk. Tempat duduk gazebo-nya sendiri adalah salah satu daya tarik utama dari Nicole’s Kitchen, di mana kamu bisa nyaman nongkrong atau bersender sambil menyantap bermacam-macam kuliner yang ditawarkan oleh Nicole’s Kitchen & Lounge. Dijamin betah!


Menu Variatif dan Murah

Sebagai cafe resto, kualitas menu makanan yang disajikan Nicole’s Kitchen & Lounge sudah tidak perlu diragukan lagi. Nicole’s Kitchen & Lounge menyediakan beragam santapan yang menggugah selera para wisatawan. Mulai dari menu Indonesia seperti soto, sop, nasgor, menu western pizza ataupun steak, hingga menu Thai food dan India. Tidak perlu khawatir akan harga untuk setiap menunya, karena kamu sudah bisa menyantap main course dengan kisaran harga IDR 40K-90K, tidak lupa melegakan dahaga dengan aneka minuman panas atau dingin dengan kisaran harga IDR 18K-30K.


Cafe resto Nicole’s Kitchen & Lounge bisa langsung kamu kunjungi di Kampoeng Brasco, Jl. Hanjawar No.1 Cipanas, Bogor. Buka dari jam 09.00 – 22.00 setiap harinya, kecuali hari Sabtu yaitu dari jam 09.00 – 23.00.



Nah, makin menarik kan, liburan kamu di Puncak? Nikmati pemandangan Puncak dari cafe bernuansa putih di Nicole’s Kitchen & Lounge, yang sudah pasti bakal jadi pengalaman liburan bersama orang terdekat yang berkesan! Jangan lupa juga ajak orang terdekat untuk menginap di Villa Bango Puncak, Bogor untuk akhir pekan yang aman dan nyaman di villa pribadi. Reservasi sekarang di sini.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page