top of page

Villa Bango, Rekomendasi Villa Private yang Nyaman di Puncak, Bogor

Updated: Sep 20, 2021

Waktu liburan sudah semakin dekat, semakin banyak pula wisatawan yang datang ke kota wisata yang dekat dengan Jakarta, yaitu Puncak, Bogor. Destinasi wisata yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang indah ini memiliki banyak tujuan wisata, dari mulai wisata alam, wisata keluarga, dan juga wisata kuliner. Tidak cukup rasanya menghabiskan waktu satu hari di Puncak, sehingga wisatawan kerap kali mencari penginapan atau villa di Puncak, Bogor. Kalau kamu lagi cari villa keluarga di Puncak Bogor yang berkapasitas besar, Villa Bango jawabannya. Apa saja fasilitasnya? Yuk simak keterangan di bawah ini!




Rekomendasi Villa Puncak

Berdiri di atas lahan seluas 1 hektar, Villa Bango menawarkan konsep sewa yang private, dengan 1 penyewa per malam. Namun, kamu tidak perlu khawatir akan kapasitas villa nyaman di Puncak ini. Kalau ke Villa Bango, kamu dapat membawa rombongan hingga 30 orang. Fasilitasnya juga lengkap, dari private pool yang Instagrammable, area BBQ untuk bersantai di malam hari, karaoke, sports area dari lapangan basket, voli, dan tenis meja untuk menjaga badan tetap fit, juga spot piknik beserta perlengkapannya.



Uniknya, di dalam Villa Bango ada sawahnya! Cocok banget buat kamu yang cari villa di Puncak dengan sentuhan alam untuk refreshing dan melepas penat. Villa Bango juga dekat dengan tempat wisata Puncak, baik wisata alam maupun kuliner. Jadi, ga usah bingung destinasi wisata kalau liburan di Villa Bango!



Itu dia fasilitas dan aktivitas yang bisa kamu lakukan di Villa Bango selagi berlibur ke daerah Puncak, Bogor. Dari mulai aktivitas di dalam Villa Bango itu sendiri, hingga wisata di sekitar Villa Bango. Kamu berencana berlibur ke Puncak dan tertarik untuk menginap di villa terbaik di Puncak ini? Hubungi kami sekarang!

bottom of page