top of page

Serap Racun di Udara dengan Tanaman Ini

Seiring berjalannya waktu, teknologi yang diciptakan manusia semakin berkembang. Sama halnya dengan mesin pembersih udara atau air purifier. Mesin pembersih udara atau air purifier semakin menjadi primadona masyarakat karena kemampuan teknologinya yang membuat segala keperluan menjadi mudah. Namun, tak jarang juga tanaman hias dengan sifat penyerap racun alami terdapat di rumah-rumah masyarakat. Hal ini karena sifat detoxnya yang alami dengan harga yang relatif lebih murah. Lalu, tanaman apa saja yang bisa menyerap racun di udara? Cek daftarnya di bawah ini!




Tanaman Penyerap Racun Udara


Lidah Mertua

Lidah Mertua merupakan tanaman andalan dalam berbagai keperluan untuk detox racun di udara. Tanaman yang juga disebut Sansevieria ini dapat menyerap racun penyebab penyakit. Malam hari adalah waktu terbaik Lidah Mertua untuk bekerja, karena dalam waktu tersebut Lidah Mertua dapat menyerap karbondioksida dan menghasilkan oksigen secara maksimal.


Tanaman Basil

Selain bermanfaat saat dikonsumsi, Basil juga memiliki manfaat untuk memurnikan udara di sekitarnya. Aroma khas dari tanaman Basil dipercaya mampu menyerap dan memurnikan udara.


Lidah Buaya

Mendengar tanaman Lidah Buaya, rasanya tak asing lagi jika melihat banyaknya manfaat yang diberikan oleh tanaman tersebut. Manfaat yang terkenal dari Lidah Buaya adalah untuk menenangkan kulit yang terbakar dan juga menyehatkan rambut. Namun, Lidah Buaya ternyata juga mampu menyaring polutan di udara.



Itu dia 3 tanaman penyerap racun di udara pilihan Villa Bango yang bisa kamu tanam di area rumah. Jika kamu pecinta tanaman, bisa dipastikan kamu akan betah ketika main ke Villa Bango karena koleksi tanamannya yang cantik dan beragam akan membuat kamu selalu nyaman. Selain tanamannya yang cantik-cantik, Villa Bango masih punya banyak aktivitas lainnya yang bikin kamu nggak mau pulang ketika staycation. Penasaran? Hubungi kami di sini.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page