top of page

Taman Wisata Matahari, Berwisata dengan Banyak Manfaat di Puncak

Berbicara tentang destinasi wisata di Puncak tidak akan ada habisnya. Hal ini dikarenakan destinasi wisata baru yang terus bermunculan di Puncak dan daerah sekitarnya, sehingga membuat wisatawan tidak pernah bosan berlibur ke Puncak. Salah satu tempat wisata di Puncak yang selalu ramai pengunjung adalah Taman Wisata Matahari. Taman Wisata Matahari Puncak, Bogor ini memiliki beragam fasilitas sehingga cocok untuk kamu pilih sebagai destinasi wisata keluarga.




Taman Wisata Matahari Puncak, Bogor


Area Luas

Resmi dibuka pada tahun 2007, Taman Wisata Matahari menjadi salah satu tempat wisata di Puncak yang memiliki lahan sangat luas yaitu lebih dari 40 hektar. Area ini kemudian dibagi menjadi beberapa spot wisata bagi pengunjung. Bagi kamu yang berencana mengunjungi tempat wisata Puncak ini, jangan lupa siapkan Rp 60.000 per orang untuk tiket masuk, ya!


Kolam Renang dan Wahana Permainan

Ketika memasuki wilayah Taman Wisata Matahari, pengunjung akan langsung berada di area makan. Namun, jika kamu menyusuri jalan utama Taman Wisata Matahari, kamu akan sampai pada kolam renang yang luas dan juga beberapa wahana permainan lainnya seperti trampolin, fantasy park, dino park, dan masih banyak lagi.


Pemandangan Alam yang Indah

Tak hanya kaya akan permainan, Taman Wisata Matahari juga memiliki pemandangan alam yang indah. Hal ini dibuktikan oleh adanya sungai yang mengalir di sepanjang wilayah Taman Wisata Matahari sehingga pengunjung akan melihat indahnya sungai dengan gemericik air yang khas.


Piknik Keluarga

Setelah puas bermain wahana permainan atau berenang, kamu juga bisa menikmati makan siang di pendopo yang telah disediakan oleh Taman Wisata Matahari. Selain itu, kamu juga bisa menggelar karpet di bawah pepohonan di area Taman Wisata Matahari untuk memberi kesan piknik ketika berwisata ke Taman Wisata Matahari.



Itu dia penjelasan singkat mengenai Taman Wisata Matahari Puncak, Bogor bagi kamu yang berencana mengunjungi tempat wisata Puncak yang memiliki area luas tersebut. Setelah seharian berwisata ke Taman Wisata Matahari Puncak, Bogor, beristirahatlah di penginapan yang berjarak tidak jauh dari tempat wisata tersebut. Salah satunya Villa Bango. Villa keluarga dengan area yang tidak kalah asri dan sejuk dari Taman Wisata Matahari, dan juga cocok untuk keluarga. Untuk pemesanan, hubungi kami di sini.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page