top of page

Warung Nasi Alam Sunda, Kuliner Khas Sunda Terbaik di Puncak

Jika pergi berlibur ke Puncak Bogor, wisatawan cenderung mencari tempat wisata yang cocok untuk keluarga, juga lengkap dengan permainan dan edukasi. Namun, tahukah kamu kalau Puncak masih memiliki keragaman khas daerah selain tempat wisatanya yang lengkap? Sektor kuliner salah satunya. Berwisata ke Puncak belum lengkap rasanya apabila melewatkan kuliner khas Sunda. Salah satu rumah makan yang menyediakan kuliner khas Sunda di kawasan Puncak adalah Warung Nasi Alam Sunda.




Warung Nasi Alam Sunda

Rumah makan ini terletak di Jl. Raya Puncak no. 239 Puncak, Bogor. Namun, kamu bisa mencari lokasi Warung Nasi Alam Sunda terdekat dari lokasimu untuk dikunjungi. Sebelum datang, pastikan kamu sudah mengetahui jam operasional Warung Nasi Alam Sunda seperti di bawah ini:

Senin - Kamis 10.00 - 21.00

Jumat 10.00 - 11.00 dan 13.00 - 21.00

Sabtu dan Minggu 10.00 - 21.00


Menu

Setelah menghabiskan waktu di tempat wisata, kamu bisa rehat sejenak dan bersantap di Warung Nasi Alam Sunda Puncak, Bogor. Warung Nasi Alam Sunda memiliki cukup banyak cabang di bilangan Puncak, sehingga kamu tidak perlu jauh-jauh mencari Warung Nasi Alam Sunda terdekat dari lokasimu. Menu yang ditawarkan pun beragam, namun hidangan favorit wisatawan ketika berkuliner di Warung Nasi Alam Sunda antara lain sate kulit, perkedel jagung, pepes tahu, juga pisang goreng.


Harga

Bagi rumah makan yang terbilang besar dan mempunyai banyak cabang, harga yang ditawarkan Warung Nasi Alam Sunda cukup ramah di kantong. Dengan mengantongi kurang dari Rp 50.000 untuk setiap orang, kamu sudah bisa makan dengan lauk yang variatif dan rasa yang nikmat.



Sudah terbayang akan nikmatnya sambal khas Sunda yang disantap di daerah yang dingin? Warung Nasi Alam Sunda dijamin bikin kamu nagih untuk datang lagi! Jangan lupa untuk ajak keluarga kamu menginap di Villa Bango Puncak, Bogor untuk dapatkan suasana villa Puncak yang tak terlupakan. Reservasi sekarang di sini.


KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page