top of page

Wisata Puncak Bogor yang Family Friendly

Updated: Sep 20, 2021

Musim liburan segera datang, para wisatawan pun mulai menghampiri tujuan wisatanya untuk menghabiskan masa liburan panjang. Tak jarang wisatawan yang mengunjungi daerah Puncak, Bogor selama masa liburan ini. Wisatawan tersebut umumnya datang dari Kota Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, dan daerah sekitar Puncak lainnya. Untuk menghabiskan masa liburan panjang, wisatawan yang pergi bersama keluarga akan memilah tempat wisata mana yang dapat dikunjungi bersama keluarga. Maka dari itu, bagi kamu yang berencana menghabiskan masa liburan di Puncak, Bogor, yuk simak 3 wisata di Puncak, Bogor yang ramah untuk kamu kunjungi bersama keluarga!


Foto hanya ilustrasi

Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak, Bogor


Agrowisata Gunung Mas Cisarua

Tempat wisata di Puncak, Bogor yang family friendly salah satunya Agrowisata Gunung Mas Cisarua. Panorama dan pemandangan kebun teh yang hijau cocok kamu nikmati bareng keluarga. Walaupun namanya Gunung Mas, tetapi kamu tidak perlu khawatir kalau membawa anak kecil, karena tempat wisata tersebut aman untuk anak kecil. Terlebih lagi, wisata alam yang terletak di Jl. Raya Puncak KM 87 ini menyediakan fasilitas asyik untuk anak dan keluarga, yaitu persewaan sepeda dan kuda dengan harga terjangkau. Dengan harga tiket mulai dari Rp 15.000, kamu bisa menikmati keindahan kebun teh bersama keluarga.


Taman Safari Cisarua Bogor

Wisata edukasi di Puncak, Bogor yang sudah terkenal ini terletak di Jl. Raya Puncak no. 601. Selain sebagai tempat wisata, Taman Safari Cisarua Bogor juga sebagai sarana edukasi bagi anak dengan cara mengenalkan mereka pada hewan-hewan dari jarak dekat. Untuk masuk ke Taman Safari Cisarua Bogor, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 160.000 sampai Rp 230.000 per orangnya. Selain edukasi tentang hewan, Taman Safari Cisarua Bogor juga menawarkan permainan seperti mandi bola, climbing car, dan banyak atraksi lainnya.


Little Venice

Buat kamu yang hobi foto, Little Venice merupakan salah satu tujuan yang wajib kamu kunjungi kalau liburan ke Puncak, Bogor. Tempat wisata yang menyerupai kota Venesia di Italia ini terletak di Jl. Raya Puncak KM 77. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 25.000, Little Venice menawarkan pemandangan dan spot foto yang mirip seperti di Venesia. Selain pemandangan dan spot foto, kamu juga bisa mencoba pengalaman berkeliling danau di Kota Venesia dengan Mississippi Boat.



Itulah 3 rekomendasi wisata di Puncak, Bogor yang bisa kamu kunjungi bersama anak dan keluarga. Untuk kamu yang berencana berlibur dan menginap di Puncak, Bogor, kamu bisa menginap di Villa Bango, Puncak. Dengan kapasitas besar dan fasilitas lengkap, liburan pun terasa nyaman bersama keluarga. Booking sekarang di sini.


bottom of page