top of page

Yuk Rayakan International Women’s Day Bareng Villa Bango!

Updated: Feb 3

Tanggal 8 Maret diperingati sebagai International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional. Peringatan ini merupakan peringatan yang berawal dari tahun 1908, dimana sebanyak 15.000 wanita berunjuk rasa di New York City. Unjuk rasa tersebut dilatarbelakangi oleh para wanita yang memperjuangakan haknya dalam bersuara di pemilu dan kelayakan kerja, termasuk gaji yang lebih baik. Kemudian pada 19 Maret 1911, pertama kalinya dalam sejarah, International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional dirayakan di Jerman. Untuk merayakannya di tahun 2022 ini, Villa Bango akan membagikan 1 tiket staycation GRATIS selama 2 hari 1 malam pada bulan Maret 2022 dan 10 voucher diskon 25% untuk kamu yang beruntung. Penasaran? Yuk simak caranya di bawah ini!




Rayakan International Women’s Day di Villa Bango

International Women’s Day 2022 membawa tema Break The Bias, dimana salah satu tujuan dari tema ini adalah menjadikan perempuan sebagai sosok yang tidak lagi lekat dengan stereotip negatif tentang kesetaraan gender. Maka dari itu, untuk mendukung dan merayakan International Women’s Day 2022 ini, Villa Bango akan membagikan 1 tiket staycation GRATIS selama 2 hari 1 malam di bulan Maret 2022 dan 10 voucher diskon 25% untuk staycation di Villa Bango.




Cara Mendapatkan Voucher dan Staycation Gratis

  1. Follow @villabango di Instagram dan like postingan International Women’s Day

  2. Buat video dan ceritakan kenapa kamu layak untuk dinominasikan sebagai perempuan tangguh. Upload videomu di akun pribadi, jangan lupa untuk tag dan mention @villabango serta gunakan hashtag NyamandiVillaBango

  3. Mention 2 perempuan tangguh lainnya untuk ikutan di caption video kamu

  4. Kami tunggu video kamu maksimal 8 Maret 2024


Pemenang International Women’s Day

  1. 1 orang pemenang utama GRATIS staycation di Villa Bango 2 hari 1 malam (periode 1 Maret-15 April) bareng orang terdekat dengan rombongan maksimal 30 orang yang akan diumumkan pada akhir periode, 11 Maret 2022

  2. 10 orang pemenang hiburan voucher diskon 25% untuk staycation di Villa Bango yang akan diumumkan setiap minggunya

  3. Promo International Women's Day tidak bisa digabung dengan promo lainnya



Tunggu apa lagi? Yuk rayakan International Women’s Day bareng Villa Bango dan ajak orang-orang terdekatmu untuk staycation NyamandiVillaBango! Apabila ada pertanyaan, hubungi kami dengan klik di sini.

bottom of page