top of page

Kisah Ibu Itoh, Perempuan Hebat di Villa Bango

Updated: Feb 23, 2022

Bulan Februari terkenal dengan hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang dirayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Pada Hari Kasih Sayang ini pula, setiap pasangan umumnya merayakan dengan romantic dinner, saling memberikan cokelat, bahkan ada pula yang menjadikan Hari Kasih Sayang sebagai hari tunangan mereka. Namun, Hari Kasih Sayang tak melulu harus dirayakan dengan pasangan. Kamu bisa merayakannya dengan memberikan kasih sayang kepada orang terdekat selain pasangan. Berbicara kasih sayang, Villa Bango punya suatu cerita yang menarik untuk dibaca. Penasaran? Yuk simak ceritanya di bawah ini!




Semangat Bekerja Bu Itoh

Bu Itoh namanya, seorang diri membesarkan keluarganya semenjak sang suami meninggal dunia beberapa tahun silam. Bu Itoh yang pada saat itu tidak mempunyai pekerjaan, akhirnya menerima tawaran untuk bekerja di Villa Bango, sebuah villa yang terletak tidak jauh dari tempat tinggalnya. Umur bukan lagi halangan untuk Bu Itoh bekerja dengan baik dan maksimal. Malah, Bu Itoh sangat semangat dan selalu sigap untuk menjadi garda terdepan Villa Bango untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di Villa Bango.


Kasih Sayang kepada Sang Anak

Tak perlu mewah, katanya. Baginya, memberikan anak-anaknya kehangatan dan kebahagiaan sudah cukup untuk membuatnya tersenyum. Kasih sayang Bu Itoh kepada anak-anaknya jelas terlihat dari perjuangannya yang tak kenal lelah untuk bekerja. Setiap pagi, ia bergegas menuju ke Villa Bango untuk memastikan keadaan villa yang bersih dan nyaman bagi setiap tamunya. Tak lupa Bu Itoh selalu memberikan senyuman kepada setiap tamu yang menginap, sehingga memberikan kesan hangat kepada siapapun yang berkunjung. Hal-hal ini lah yang membuat seorang Bu Itoh tetap semangat dan bisa menyekolahkan semua anaknya hingga tamat.



Kasih sayang seorang ibu memang tak akan pernah bisa terbalaskan. Pada momen bulan kasih sayang ini, yuk kita berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua ibu yang dengan hebat membesarkan anak-anak yang hebat pula. Selamat Hari Kasih Sayang!

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page