top of page

Curug Panjang, Bukti Indahnya Alam Puncak, Bogor

Berbicara mengenai wisata alam di Puncak, Bogor tidak akan ada habisnya. Selalu ada tempat wisata baru yang dibuka untuk umum dengan pemandangan yang selalu apik dan menenangkan, salah satunya Curug Panjang. Curug ini terletak di Jalan Curug Panjang, Cilember, Puncak. Pemandangan dan suasana khas Curug Panjang selalu bisa membuat takjub para pengunjungnya. Berikut daftar fasilitas dan aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika mengunjungi Curug Panjang Puncak, Bogor.


Sumber: www.instagram.com/curug_panjang



Curug Panjang Puncak, Bogor


Potret Indah Curug Panjang

Hal pertama yang menarik perhatianmu ketika mengunjungi Curug Panjang pastinya pemandangan alam yang indah dan sentuhan gemericik air yang bikin relax setiap pengunjungnya. Di kawasan aliran sungai ini, kamu bisa berenang hingga piknik.


Suasana Berkemah di Kawasan Curug

Selanjutnya, di kawasan Curug Panjang juga terdapat area camping yang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin bermalam di kawasan curug tersebut. Kamu yang tertarik untuk bermalam di area highland camp Curug Panjang harus merogoh kocek sebesar Rp 365.000 yang juga termasuk biaya perlengkapan camping, makan, dan aktivitas lainnya.


Trekking dan Hiking

Daya tarik yang tak kalah asyik dari Curug Panjang ialah aktivitas trekking dan juga hiking menjelajahi kawasan sekitar Curug Panjang. Ada beberapa jalur yang bisa kamu ambil dengan masing-masing durasi, kamu bebas memilih mana yang cocok untuk kamu beserta rombongan.



Wah, ternyata mengunjungi Curug Panjang tak hanya untuk berenang dan selfie saja, ya! Pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam lainnya bersama rombongan. Nah, bagi kamu yang sangat tertarik dengan keindahan alam, Villa Bango adalah pilihan yang tepat untuk akomodasi kamu selama berwisata ke Puncak! Villa dengan kapasitas besar dan dikelilingi oleh keindahan alam beserta suasananya yang nyaman, dijamin membuat liburan kamu tambah memorable! Penasaran? Yuk tanya Villa Bango dengan klik di sini.


KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page