top of page

Rayakan Tahun Baru Imlek di Villa Bango, Puncak!

Tak terasa tahun 2022 sudah memasuki bulan ke-2, yaitu bulan Februari, bulan dimana Tahun Baru Imlek jatuh pada tanggal 2 Februari 2022. Perayaan Tahun Baru Imlek setiap tahunnya membawa berkah dan nilai moral tersendiri. Tahun Baru Imlek 2022 kali ini disebut dengan The Year of The Water Tiger, dimana macan air melambangkan kekuatan, perlindungan, kepekaan, dan keberanian. Bagi yang merayakan, momen Tahun Baru Imlek merupakan momen yang ditunggu-tunggu untuk kumpul bersama keluarga. Namun, taukah kamu kalau kamu bisa merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga di Villa Bango? Cek fasilitasnya di bawah ini!




Merayakan Tahun Baru Imlek di Villa Bango

Kamu mau momen Tahun Baru Imlek yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya? Villa Bango jawabannya! Di Villa Bango, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang melengkapi Imlek-an mu. Mulai dari kamar yang berkapasitas besar, sehingga kamu bisa mengajak keluarga besar untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama di Villa Bango. Selain itu, fasilitas yang tak kalah menarik adalah kolam renang pribadi, kamu bisa berenang dengan keluarga dan orang terdekat dan menyantap mie yang hangat agar momen keluargamu terasa lebih lengkap.


Untuk kumpul keluarga, kamu bisa memanfaatkan pendopo dan ruang keluarga yang tersedia di Villa Bango. Dua area ini dijamin luas dan cukup untuk kamu dan keluarga mengadakan games kecil-kecilan untuk suasana Imlek yang lebih hangat. Tak hanya itu, ruang keluarga juga dilengkapi oleh TV dan karaoke, jadi kamu bisa nonton dan nyanyi sepuasnya bareng keluarga.



Masih banyak lagi fasilitas yang ditawarkan oleh Villa Bango, seperti sawah pribadi, area olahraga outdoor dan indoor untuk jaga kesehatan selagi liburan, dan juga katering yang bisa kamu pesan untuk memenuhi kebutuhan makanan kamu dan keluarga. Untuk reservasi, kamu bisa hubungi kami di sini, ya!

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page