top of page

4 Lagu Ini Siap Bikin WFH-mu Makin Produktif!

Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah terkadang membuat berkurangnya motivasi atau semangat bekerja. Hal ini disebabkan oleh perbedaan suasana bekerja dari kantor dan bekerja dari rumah. Tenang, Villa Bango punya solusinya! Dilansir dari Nitisemito (2020), semangat seseorang ketika bekerja akan bertambah ketika mendengarkan musik yang membuat suasana gembira dan menghilangkan bosan. Biar #NyamandiVillaBango bisa kamu rasakan walau di rumah, Villa Bango kasih beberapa rekomendasi lagu yang siap temenin kamu saat WFH biar tambah semangat dan produktif. Simak daftarnya di bawah ini!




Rekomendasi Lagu Untuk WFH


Youth - Troye Sivan

Sesuai dengan judulnya yang berarti “muda”, lagu Youth dari Troye Sivan ini membangkitkan semangat muda kamu saat WFH. Dengan semangat “muda” yang kamu dapet setelah denger lagu ini, deadline dan tugas yang menumpuk pun bisa kamu selesaikan satu-persatu.


Heaven - Bryan Adams

Walaupun lagu ini terbilang cukup tua, tapi liriknya masih menempel di kepala. Karaoke session bareng Bryan Adams dijamin bikin WFH kamu nggak ngantuk!


Zona Nyaman - Fourtwnty

Beralih dari artis mancanegara ke artis dalam negeri, Fourtwnty. Lagu yang dirilis pada tahun 2018 ini bikin kamu bangkit dari semangat yang meredup karena liriknya yang memotivasi untuk keluar dari zona nyamanmu.


Untuk Apa / Untuk Apa? - Hindia

Semangat kerja yang tinggi memang bagus, tapi jangan lupa kalau kamu juga punya kehidupan. Lagu ini mengingatkan tentang sekeras-kerasnya kita bekerja, tetaplah kita sebagai manusia yang punya keluarga dan kehidupan yang tidak melulu soal bekerja.



Itulah beberapa rekomendasi lagu dari Villa Bango yang bisa kamu putar untuk bangkitin semangat kamu ketika WFH. Suasana dan tempat baru untuk WFH juga bisa tambah mood kerja kamu naik, lho! Kamu bisa WFH dengan suasana nyaman dan segernya udara Puncak di Villa Bango dengan menggunakan promo Work From Villa Bango. Tertarik untuk tau lebih lanjut? Hubungi kami di sini.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page