top of page
Writer's pictureVilla Bango

Akhirnya, Halal Bihalal Lagi!

Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, ada satu tradisi yang biasa diselenggarakan oleh masyarakat Indonesia setiap tahunnya, yaitu Halal Bihalal. Halal Bihalal sendiri secara arti adalah kegiatan maaf-memaafkan kepada keluarga, orang terdekat, dan sesama umat Muslim. Dalam pelaksanaaannya, Halal Bihalal umumnya dilaksanakan di aula terdekat, rumah keluarga, atau bahkan di masjid setelah melaksanakan salat Idul Fitri. Bagi kamu yang menyukai pengalaman baru, Halal Bihalal di Villa Bango mungkin bisa mejadi opsi selain tempat-tempat Halal Bihalal yang telah disebutkan di atas. Simak penjelasannya di bawah ini!




Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H

Kegiatan Halal Bihalal memiliki tujuan yang sangat mulia, yaitu menjaga silaturahmi dengan sesama umat Muslim di momen perayaan Idul Fitri yang suci. Konsep Halal Bihalal pun terkadang berbeda dari biasanya, seperti di mal, rumah makan, bahkan gedung yang membutuhkan biaya sewa. Bukan tanpa sebab, hal ini dilandaskan oleh alasan untuk menjadikan momen Halal Bihalal sebagai momen yang tak terlupakan dengan membuat konsep yang tidak biasa.




Sebagai villa yang ramah keluarga, Villa Bango juga bisa menjadi opsi untuk kamu yang sedang mengatur rencana Halal Bihalal setelah lebaran 2022. Dengan fasilitas yang lengkap, dijamin momen Halal Bihalal akan terasa semakin hangat bersama keluarga dengan kapasitas maksimal 30 orang. Fasilitas yang dapat kamu nikmati selagi menggelar acara Halal Bihalal antara lain:


  1. Area villa pribadi, jika kamu menyewa Villa Bango, maka seluruh area hanya bisa diakses oleh rombongan kamu saja dan staff Villa Bango

  2. Kolam renang pribadi

  3. Area olahraga (lapangan basket, sepakbola, voli, billiard, dan tennis meja agar kamu tetap sehat selama staycation

  4. Sawah pribadi

  5. Area dan perlengkapan piknik

  6. BBQ

  7. 8 kamar yang luas lengkap dengan kamar mandi yang bersih

  8. Dapur

  9. Ruang pertemuan untuk pelaksanaan Halal Bihalal

  10. Karaoke, dan pendopo

  11. Musholla

  12. Area parkir luas (sampai 10 mobil)

  13. Voucher menginap sebesar 500 Ribu untuk menginap kembali di Villa Bango



Momen lebaran di tahun 2022 merupakan momen lebaran yang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia setelah 2 tahun pembatasan sosial. Tak lupa Halal Bihalal pun menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh sanak saudara. Meski masih dalam status pandemi, Halal Bihalal di ruang terbuka hijau seperti Villa Bango dapat menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menyelenggarakan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H. Reservasi sekarang dengan klik di sini.

Komentarze


bottom of page