top of page

Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Nikmati di Telaga Warna Puncak 2023

Updated: Nov 16, 2023


ilustrasi gambar telaga warna pucka

Kamu berencana berlibur ke kawasan Puncak tapi masih bimbang memilih destinasi wisata? Tenang! Ada destinasi wisata alam yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga dan orang terdekat.


Telaga Warna namanya. Wisata alam yang tak hanya menyuguhkan pemandangan telaga, tapi juga pemandangan kebun teh, bukit yang indah, beragam flora dan fauna, serta aktivitas rekreasi yang tak kalah menyenangkan.


Telaga Warna Puncak bukan hanya sebuah destinasi wisata alam, tapi juga tempat yang cocok untuk rekreasi bersama keluarga atau orang terdekat. Jika destinasi wisata alam umumnya memamerkan keindahan alam yang menakjubkan, Telaga Warna Puncak juga menawarkan aktvitias rekreasi yang wajib kamu coba ketika berkunjung. Apa saja aktivitasnya? Simak penjelasan di bawah ini, ya!


Berperahu di Telaga Warna Puncak

berperahu di telaga warna puncak

Tantang adrenalin dan jiwa petualangmu dengan berperahu di Telaga Warna Puncak! Pihak pengelola Telaga Warna Puncak menawarkan pengalaman berperahu di Telaga Warna Puncak dengan perahu rakit yang bisa kamu sewa ke pengelola Telaga Warna Puncak. Dengan menyewa perahu rakit, kamu bisa melihat pemandangan telaga yang lebih dekat dan jelas serta memperindah koleksi fotomu saat berkunjung ke Telaga Warna Puncak.


Jalan-jalan di Sekitar Telaga Warna Puncak

Jika kamu membayangkan Telaga Warna Puncak sebagai telaga yang sama seperti telaga pada umumnya, maka kamu harus mencoba berjalan-jalan di sekitar Telaga Warna Puncak. Ada banyak hal unik di sekitar Telaga Warna Puncak yang bisa kamu nikmati seperti pesona kebun teh di sekitar telaga, fauna liar seperti kera, hingga banyak jenis flora liar yang tumbuh di sekitar telaga.


Piknik

Sembari menikmati pemandangan hijau dan natural, kamu bisa menggelar tikar di sekitar telaga untuk bersantai dan menikmati momen liburanmu bersama keluarga atau orang terdekat. Jangan lupa untuk membawa peralatan piknik yang aesthetic sebagai properti untuk foto-fotomu, ya!


Fotografi

Sayang sekali rasanya jika kamu tidak memanfaatkan pemandangan hijau dan menakjubkan di sekitar telaga sebagai spot foto. Pasalnya, setiap angle yang kamu ambil, akan selalu terlihat menarik di Telaga Warna Puncak. Tips dari Villa Bango, jangan lupa mengambil foto jenis wide agar fotomu semakin kece!


Mengamati Satwa Liar

Jika berkunjung ke Telaga Warna Puncak, jangan takut apabila ada satwa liar yang kamu temui disana. Sebaliknya, satwa-satwa liar tersebut menjadi objek unik untuk kamu nikmati ketika berlibur ke Telaga Warna Puncak. Meskipun ‘liar’, namun satwa tersebut tidak berbahaya bagi kamu yang ingin berlibur ke Telaga Warna Puncak. Namun, jangan segan untuk meminta bantuan pengelola apabila ada hal yang mengganggu wisatamu.


Menyusuri Hutan

Ingin membuat video ala-ala film Indonesia? Tentu di Telaga Warna Puncak sangat bisa kamu lakukan! Ambilah video sebanyak mungkin sembari menyusuri hutan di sekitar Telaga Warna Puncak yang asri. Meskipun begitu, tetaplah berhati-hati ketika menyusuri hutan agar tidak tersesat, ya!


Menikmati Kuliner Lokal

Jika sudah puas berwisata di sekitaran Telaga Warna Puncak, kamu bisa bersantai dan istirahat sejenak sembari menikmati kuliner lokal. Sesederhana mie rebus yang disantap bersama orang terdekat di sejuknya udara Telaga Warna Puncak, menjadi daya tarik tersendiri setelah lelah menyusuri destinasi wisata alam ini.


Nah, itu dia penjelasan mengenai aktivitas seru yang dapat kamu lakukan jika berwisata ke Telaga Warna Puncak. Jika kamu mencari penginapan dengan fasilitas lengkap dan area yang luas di sekitar Telaga Warna Puncak, jangan lupa untuk menghubungi Villa Bango dengan klik link di sini.


KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page