top of page

Bikin Nagih! Yuk Intip Daftar Kuliner Malam di Puncak

Updated: Sep 20, 2021

Wisata kuliner merupakan salah satu tujuan wisatawan yang sedang berlibur. Hal ini dikarenakan ketika berlibur ke suatu tempat, wisatawan ingin mencicipi dan menambah pengalaman ketika berkunjung ke tempat tersebut. Tak hanya kuliner di siang hari atau sore hari, kuliner malam pun kerap kali digemari oleh wisatawan khususnya wisatawan di Puncak, Bogor. Berikut beberapa rekomendasi kuliner malam di Bogor dari Villa Bango.



Rekomendasi Kuliner Malam di Puncak, Bogor


Cimory Riverside

Cafe dan resto yang berkonsep di sebelah sungai ini terletak di Jl. Raya Puncak KM 77. Nuansa alam dan sejuknya udara Puncak membuat cafe sekaligus resto ini selalu ramai pengunjung. Selain itu, harganya yang terbilang murah juga menjadi salah satu alasan cafe ini ramai dikunjungi. Untuk menikmati kuliner di Cimory Riverside Puncak, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 30.000 sampai Rp 50.000 saja, lho! Tertarik mencoba?


Warung Sate Shinta

Walaupun terletak di bilangan Cipanas, Warung Sate Shinta ini tidak memerlukan waktu lama dari Puncak, sehingga tidak jarang wisatawan Puncak yang mengujungi wisata kuliner ini. Menu yang disajikan cukup beragam, mulai dari sate kambing hingga sate ayam dengan rasa yang menggugah selera. Warung sate yang menjadi favorit Presiden Joko Widodo ini beralamat di Jl. Raya Cipanas no. 20. Bagi kamu yang tertarik mencoba warung sate ini, harganya berkisar dari Rp 44.000 - Rp 60.000


Restoran Bumi Aki

Tak lengkap jika jalan-jalan ke Puncak tanpa mencicipi kuliner khas Sunda. Di Restoran Bumi Aki, kamu bisa menikmati hidangan khas Sunda sekaligus pemandangan yang indah. Untuk menuju ke Restoran Bumi Aki, kamu bisa mengunjunginya di Jl. Raya Puncak - Ciloto no 259 setiap jam 07.00 sampai 21.00 di hari kerja dan 07.00 sampai 23.00 di hari libur.



Nah, itu dia 3 rekomendasi kuliner malam di bilangan Puncak, Bogor. Untuk kamu yang mau berlibur ke Puncak dan mencicipi kuliner khas Puncak, jangan lupa untuk selalu terapkan protokol kesehatan agar terbebas dari berbagai macam penyakit, ya!

bottom of page