top of page
Writer's pictureVilla Bango

Was-was Liburan di Masa Pandemi? Ini Tipsnya!

Updated: Sep 20, 2021

Liburan di masa pandemi Covid-19 mungkin menjadi hal yang dihindari oleh beberapa orang. Kekhawatiran karena mudahnya persebaran virus Covid-19 menjadi salah satu alasannya. Namun, berdiam diri di rumah juga membosankan. Lalu, bagaimana agar bisa liburan di masa pandemi seperti ini? Yuk simak tipsnya!




Tips Liburan Saat Pandemi


Pastikan kamu dan orang terdekat bebas dari Covid-19

Sebelum berangkat liburan, alangkah baiknya kamu dan travel mate kamu memastikan diri bahwa terbebas dari virus Covid-19 dengan cara swab PCR atau antigen. Dengan ini, kamu bisa memastikan bahwa rombongan kamu aman dan tidak membawa virus selama liburan di masa pandemi.


Ikuti protokol kesehatan dengan ketat

Dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak, kamu bisa mencegah untuk terkena dan menularkan virus Covid-19. Lebih baik lagi, bawa selalu handsanitizer atau disinfektan selama liburan, untuk menjaga agar barang kamu bebas dari virus dan kuman.


Pilih tempat liburan yang menerapkan protokol kesehatan dengan baik

Tempat liburan juga faktor penentu aman atau tidaknya liburan kamu di masa pandemi, maka dari itu, carilah penginapan atau destinasi yang menerapkan protokol kesehatan dan sirkulasi udara yang baik. Setiap berganti tamu, Villa Bango Puncak rutin menyemprotkan cairan disinfektan dan membersihkan area villa agar aman untuk tamu berikutnya.



Nah, itu dia beberapa tips untuk kamu yang lagi mau liburan. Penting halnya untuk terus menerapkan protokol kesehatan selama liburan di masa pandemi. Selain itu, orang yang bersama kamu saat liburan harus dalam keadaan sehat. Jangan lupa untuk pilih tempat liburan yang aman serta dengan ketat menaati protokol kesehatan Covid-19. Di Villa Bango, kamu tidak perlu takut dan was was akan penyebaran Covid-19, karena seluruh pekerja di Villa Bango sudah memahami dan melaksanakan protokol kesehatan dengan benar, dan memastikan untuk menyemprotkan cairan disinfektan setiap pergantian tamu di Villa Bango. Tertarik menginap di Villa Bango? Hubungi kami di sini.

Comments


bottom of page