top of page

Catat 3 Tips Membersihkan Dapur Ala Villa Bango Ini!

Sering kesal karena kotoran dan minyak di dapur sulit untuk dibersihkan? Tenang aja! Ada banyak cara untuk kamu yang ingin membersihkan kotoran membandel di dapur. Villa Bango udah ngerangkum semuanya untuk kamu terapkan di rumah. Yuk cek apa aja tips agar dapur bersih dan rapi!




Tips Dapur Bersih dan Rapi


Bersihkan Secara Berkala

Tidak dipungkiri lagi bahwa kunci utama dapur bersih adalah dengan membersihkannya secara berkala karena kotoran yang terlalu lama menempel akan semakin sulit untuk dibersihkan. Setiap habis memasak, usahakan langsung merapikan dan membersihkan kembali dapur kamu, ya!


Gunakan Cairan Pembersih Khusus

Di era digital ini, banyak cairan pembersih khusus yang dijual di aplikasi jual beli online untuk noda yang terlanjur menempel lama di dapur dan sulit dibersihkan. Kamu bisa mencoba menggunakan cairan pembersih tersebut untuk membantu kamu meringankan pekerjaanmu saat membersihkan dapur.


Baking Soda untuk Membersihkan Minyak

Apabila kamu tidak ingin membeli cairan pembersih khusus dan memilih untuk menggunakan bahan yang ada di rumah untuk membersihkan noda dan minyak di dapur, kamu bisa memanfaatkan keajaiban baking soda. Baking soda yang dicampur dengan air terkenal ampuh untuk membersihkan minyak dengan cara mengusapkannya langsung dan didiamkan beberapa menit. Setelah itu usap dengan kain bersih. Voila! Noda dan bekas minyak di dapur akan langsung hilang dalam sekejap.



Itu dia tips membersihkan dapur ala Villa Bango. Setelah mengurus rumah, jangan lupa juga untuk mengajak keluargamu berwisata agar refresh kembali untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Villa Bango siap menyambut kamu untuk staycation dan menikmati suasana nyaman khas Puncak. Reservasi sekarang dengan klik di sini.


KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page