top of page

Mandi di Curug Cilember Bogor Bisa Bikin Awet Muda, Benarkah?

Mempunyai kulit dan wajah yang awet muda merupakan dambaan bagi semua manusia, khususnya para wanita. Banyak cara agar kulit dan wajah terlihat awet muda, salah satunya dengan rutin perawatan kulit, banyak minum air putih, hingga melalui berbagai tindakan medis. Namun, tahukah kamu kalau mandi di salah satu curug di Puncak, Bogor ini juga bisa menjadi alternatif kamu untuk terlihat awet muda? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!




Curug Cilember Puncak, Bogor

Curug Cilember Puncak, Bogor adalah air terjun atau curug yang mempunyai berbagai mitos. Mitos tersebut telah melekat pada keindahan curug dengan hutan pinus yang indah. Salah satu mitos Curug Cilember adalah curug tersebut dahulu sering menjadi tempat pemandian para putri dari Kerajaan Siliwangi, sehingga siapapun yang mandi di Curug Cilember akan terlihat awet muda. Belum ada penjelasan ilmiah mengenai hal ini, sehingga kepercayaan terhadap mitos tersebut kembali ke diri masing-masing. Di luar mitos-mitos yang melekat pada Curug Cilember tersebut, Curug Cilember mempunyai banyak keindahan yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung. Kamu bisa menikmati wahana dan outbound, hutan pinus, bahkan berkemah di camping ground Curug Cilember.



Itu dia penjelasan mengenai mitos awet muda jika mandi di Curug Cilember Puncak, Bogor. Jika kamu bukan pecinta berkemah, maka penginapan di sekitar Curug Cilember adalah pilihan terbaik untukmu. Coba menginap di Villa Bango, villa dekat Curug Cilember yang cocok untuk keluarga! Ingin tau lebih lanjut? Hubungi kami sekarang di sini.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page