top of page

3 Tips Outfit Ini Bikin Liburanmu Makin Instagrammable!

Merencanakan pakaian yang akan dipakai atau outfit untuk liburan sudah merupakan kewajiban untuk kamu yang mau mengunggah momen liburanmu ke media sosial. Namun, seringkali outfit yang kamu pakai ternyata nggak sesuai dengan tema liburanmu. Lalu, bagaimana pakaian yang cocok untuk dipakai ketika liburan? Yuk simak 3 tipsnya di bawah ini!




Rekomendasi Pakaian yang Cocok untuk Liburan


Sesuaikan dengan Tema Liburan

Salah satu kunci utama untuk mengenakan pakaian yang cocok untuk liburan kamu adalah untuk sesuaikan dengan tema liburan kamu. Kalau kamu berencana untuk berlibur ke pantai, maka kenakanlah baju yang tidak terlalu tipis dan kenakan hijab instan bagi kamu yang berhijab. Hal ini untuk menghindari kamu yang harus merapikan hijab ketika berfoto. Kenakan juga pakaian yang simpel juga seperti dress putih polos untuk menambah kesan elegan.


Mix and Match

Untuk menghindari foto dengan pakaian yang itu-itu saja setiap liburan, coba mix and match pakaian kamu. Padukan atasanmu dengan bawahan yang berbeda atau sebaliknya, juga berikan sentuhan aksesoris yang berbeda agar tidak terlihat sama.


Padukan Warna

Tips lainnya agar outfit kamu terlihat semakin Instagrammable adalah coba padu padankan warna pakaian kamu. Tapi, jangan lupa untuk tetap memperhatikan petunjuk padu padan warna pakaian agar tidak terkesan ‘nabrak’.



Itu dia 3 tips agar pakaian yang kamu kenakan selama liburan lebih Instagrammable. Jika kamu berencana untuk liburan dan foto-foto dengan keindahan alam, kamu bisa berlibur ke daerah Puncak, Bogor. Jangan lupa menginap di Villa Bango Puncak, karena kamu bisa memanfaatkan area hijau yang indah untuk spot foto kamu ketika liburan. Tertarik untuk tau fasilitasnya? Hubungi kami di sini.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page