top of page

Promo PPKM Villa Bango Untuk Liburan Aman, Nyaman, dan Hemat

Updated: Sep 20, 2021

Munculnya virus Covid-19 di dunia yang kemudian dideklarasikan menjadi sebuah pandemi menyebabkan aktivitas manusia menjadi terbatas, termasuk aktivitas masyarakat Indonesia. Banyak aspek yang terdampak dari pandemi ini, salah satunya yaitu masyarakat terpaksa menghabiskan waktu lebih lama di rumah. Hal ini dilakukan untuk menekan angka persebaran virus Covid-19. Seiring berjalannya waktu, masyarakat merasa jenuh dengan menghabiskan waktu di rumah, sehingga menimbulkan niat mereka untuk berlibur dan berwisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Liburan singkat bersama keluarga atau orang terdekat bisa jadi referensi kamu yang sudah bosan di rumah. Selama liburan, menjaga kebersihan dan kesehatan adalah hal utama. Buat kamu yang sudah mendambakan liburan bersama keluarga atau orang terdekat, kamu bisa banget manfaatin promo PPKM di Villa Bango, villa nyaman di Puncak yang bersih dan nyaman banget!





Promo PPKM Villa Bango

Selama PPKM berlangsung, Villa Bango menawarkan kamu promo PPKM (Pelan Pelan Kita Menginap) yaitu promo booking sekarang, menginap kemudian. Kamu bisa book Villa Bango selama bulan Agustus - September 2021 kemudian bebas pilih tanggal check-in sampai akhir Oktober 2021.


Jadi, kamu yang khawatir mau liburan setelah PPKM tapi belum tau tanggal pastinya, promo PPKM Villa Bango ini wajib kamu manfaatin! Selain promo PPKM yang fleksibel, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas lengkap biar semakin nyaman liburan di Villa Bango. Berikut daftar fasilitas yang bisa kamu dapatkan selama menginap di Villa Bango.


Konsep Villa yang Private

Villa Bango mengusung konsep villa pribadi dimana setiap penyewa tidak bercampur dengan penyewa lain. Jadi, kamu bisa seru-seruan bareng keluarga dan orang terdekat di seluruh area Villa Bango tanpa takut berkerumun dengan penyewa lain. Kapasitas selama pandemi juga dibatasi oleh Villa Bango, yaitu maksimal 30 orang dengan jumlah 8 kamar.


Area Outdoor

Area outdoor Villa Bango dilengkapi oleh beberapa fasilitas yang menemani liburanmu semakin nyaman. Ada kolam renang pribadi, pemandangan hijau dari sawah milik Villa Bango, lapangan olahraga seperti voli, basket, sepakbola, juga tennis meja. Kalau kamu ingin santai dan mengabadikan momen bareng keluarga, kamu bisa meminta ke staff Villa Bango untuk menyiapkan peralatan piknik untuk kamu nikmati di area outdoor Villa Bango.


Area Indoor

Kamar beserta kamar mandi yang bersih memastikan liburan kamu aman dan nyaman di Villa Bango. Selain itu kamu juga bisa BBQ dan berkumpul di pendopo yang memiliki struktur khas budaya Indonesia. Tidak usah takut hujan kalau lagi di Villa Bango karena kamu bisa karaoke dan nonton rame-rame di ruang keluarga.



Promo PPKM ini tidak boleh kamu lewatkan kalau kamu lagi cari tempat liburan yang aman dan nyaman tanpa merogoh kocek yang besar untuk villa pribadi. Abadikan momen seru kamu bareng keluarga bersama Villa Bango, hubungi kami di sini.


KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page