top of page

Sate Shinta, Warung Sate Legendaris di Puncak

Berwisata ke Puncak belum lengkap rasanya kalau belum mencicipi kuliner khas Puncak. Selain tempat wisata, Puncak juga sebuah daerah yang memiliki banyak ragam kuliner khas daerah, seperti sate, mie, sambelan, makanan ringan, dan kuliner khas Sunda lainnya. Namun kali ini, Villa Bango mau membahas Warung Sate Shinta yang legendaris dan dikenal sejak tahun 1977.




Warung Sate Shinta, Puncak

Warung Sate Shinta merupakan salah satu destinasi kuliner di bilangan Puncak yang namanya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar wisatawan. Selain di Puncak, warung sate yang berdiri sejak tahun 70-an ini juga memiliki beberapa cabang, yaitu di daerah Cipanas, Bogor, dan juga Cianjur.


Ragam Menu

Jangan salah mengira kalau Warung Sate Shinta hanya menjual sate karena dari dari namanya, ya! Selain bermacam sate, Warung Sate Shinta juga menjual tongseng sapi maupun tongseng ayam, gulai, sop, sayur asem, berbagai olahan ikan gurame, udang, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Harga untuk setiap makanannya juga bisa terbilang terjangkau, berkisar antara Rp 17.500 - Rp 100.000


Rasa Nikmat

Rasa setiap menu yang ditawarkan Warung Sate Shinta dijamin bikin nagih! Gurihnya sate maranggi atau segarnya tongseng ayam dimakan dengan nasi hangat sangat cocok menjadi hidangan kamu ketika di Puncak. Maknyus!



Itu dia sedikit penjelasan mengenai warung sate legendaris khas Puncak, Warung Sate Shinta. Setelah mengisi perut, di sekitar Warung Sate Shinta juga terdapat banyak tempat wisata, Cimory Riverside, De Ranch, Taman Wisata Matahari, dan sebagainya. Seharian mungkin tidak cukup bagi kamu wisatawan daerah yang memiliki banyak tujuan. Maka dari itu, Villa Bango lah penginapan yang cocok untuk kamu! Villa keluarga di Puncak yang memiliki fasilitas lengkap dan area hijau, siap untuk kamu booking di sini!

bottom of page