top of page

Villa di Puncak ini Punya Sawah Pribadi!

Berlibur ke Puncak memang sudah menjadi langganan tiap wisatawan dari Jabodetabek. Dari sekedar mencicipi kuliner Puncak, melihat pemandangan dan udara yang sejuk, sampai bermalam di Villa Puncak bersama keluarga terdekat. Walaupun destinasi wisata di Puncak terbilang cukup banyak, tapi kamu juga bisa, lho menghabiskan waktu liburanmu bersama keluarga dengan berbagai aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Villa Bango, villa ternyaman di Puncak, Bogor.




Villa Puncak dengan Sawah Pribadi

Berada di dekat jalan utama Puncak, Villa Bango menawarkan area yang mudah diakses dan luas. Fasilitas villa ternyaman di Puncak ini juga lengkap dan bervariasi, mulai dari fasilitas indoor hingga outdoor, kuliner hingga olahraga, semua ada di Villa Bango, Puncak Bogor ini. Lebih kerennya lagi, Villa Bango memiliki sawah pribadi untuk kamu yang mau refreshing dengan suasana alam Puncak.


Selain sawah pribadi, di Villa Bango tersedia kolam renang yang besar dan berkonsep pribadi. Sehingga hanya tamu beserta orang terdekat yang bisa akses ke kolam renang ini. Tak cukup hanya villa di Puncak dengan kolam renang pribadi, seluruh area villa ini juga berkonsep pribadi, yaitu hanya bisa diakses oleh satu penyewa per malamnya. Kamu bisa melakukan banyak aktivitas di Villa Bango tanpa harus khawatir bercampur dengan tamu lain. Lebih lengkap mengenai fasilitas Villa Bango Puncak Bogor, kamu bisa klik di sini.



Melihat banyaknya wisata di Puncak, tak heran banyak wisatawan yang memilih untuk sewa villa di Puncak untuk lebih lama menikmati suasana berlibur di Puncak bersama orang terdekat. Namun, Villa Bango menawarkan pengalaman sewa villa di Puncak yang berbeda dari sebelumnya. Nikmati dan potret momen bersama orang terdekat dengan fasilitas terbaik dari villa di Puncak. Hubungi kami sekarang untuk reservasi.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page