top of page

Staycation Sehat di Villa Bango Cilember, Puncak

Liburan merupakan hal yang telah didambakan oleh masyarakat setelah masa pembatasan sosial yang diakibatkan oleh Covid-19. Meredanya pandemi diiringi oleh banyak tempat wisata yang mulai beroperasi kembali dan kelonggaran syarat masuk keluar suatu daerah. Namun, tak jarang masyarakat yang masih untuk menjaga diri dari virus Covid-19, sehingga memilih liburan yang private dan menghindari kerumunan. Apabila kamu salah satunya, yuk simak tips liburan yang sehat dengan staycation di Villa Bango!




Staycation Sehat di Villa Bango

Meskipun memiliki area yang terbilang cukup besar, kamu bisa menjadikan Villa Bango private short escape untuk liburan pasca pandemi kamu bersama keluarga. Dengan konsep ruang terbuka hijau, kamu bisa menikmati udara segar dan pastinya sehat sehingga mengindari dari berbagai macam penyakit atau virus. Selain itu, Villa Bango juga memberikan fasilitas olahraga yang sangat memadai. Sehingga, kamu dan keluarga dapat tetap sehat dan bugar selama staycation di Villa Bango.


Fasilitas Olahraga di Villa Bango


Lapangan Sepakbola, Voli, dan Basket

Kamu yang suka permainan beregu khususnya sepakbola, voli, dan basket, pasti akan betah di Villa Bango! Bukan cuma villanya yang nyaman, tapi ada lapangan olahraganya yang siap bikin momen bareng keluarga lebih memorable.


Tenis Meja dan Biliar



Tak hanya fasilitas olahraga outdoor, tapi Villa Bango juga berikan kamu fasilitas olahraga indoor yang pastinya bikin kamu selalu nyaman di Villa Bango. Ada fasilitas tenis meja dan biliar yang bisa kamu nikmatin di ruang serbaguna Villa Bango. Seru banget, kan?


Kolam Renang



Selain lapangan dan fasilitas olahraga indoor, fasilitas lain yang tak kalah pentingnya juga ada di Villa Bango. Yup! Kolam renang! Selain sebagai fasilitas olahraga, kolam renang di Villa Bango ini juga bisa kamu nikmatin selagi melihat sunset dan pemandangan Puncak yang khas banget!



Meskipun sedang berlibur atau staycation, kesehatan merupakan hal terpenting yang harus diperhatikan. Maka itu, Villa Bango memberikan banyak fasilitas yang dapat kamu nikmati sembari menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan fit selama berlibur. Selain fasilitas olahraga, Villa Bango juga menyediakan fasilitas lain yang dijamin membuat kamu selalu nyaman di Villa Bango. Penasaran? Hubungi kami lebih lanjut dengan klik di sini.

bottom of page