top of page

Staycation Sekaligus Piknik di Villa Bango Puncak, Bogor

Akhir pekan memang waktu yang tepat untuk menenangkan pikiran dari hari-hari yang melelahkan. Beberapa orang bahkan memilih untuk liburan ke luar kota untuk sekedar mengistirahatkan diri dari sibuknya Ibukota. Masih mencari tempat untuk piknik di sekitar Jakarta untuk akhir pekan kamu? Villa Bango punya jawabannya! Yuk simak di bawah ini!




Ide Liburan ke Puncak

Kota Bogor lebih tepatnya kawasan Puncak memang sudah menjadi langganan bagi wisatawan dari Jabodetabek. Hal ini karena destinasi wisata keluarga dan wisata alam yang tak ada habisnya di Puncak. Sama halnya dengan Villa Bango yang selalu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi setiap tamunya. Fasilitasnya yang lengkap dipadu dengan nyamannya suasana Puncak dijamin bikin akhir pekan kamu lebih santai. Selain menginap bersama keluarga dan menikmati beragam fasilitas, kamu juga bisa piknik lho!


Piknik di Villa Bango Puncak, Bogor

Tak hanya menawarkan konsep villa pribadi, Villa Bango juga berbagai segala fasilitas yang unik. Salah satunya yaitu kamu bisa piknik bersama keluarga di Puncak dengan tenang, karena perlengkapan piknik sudah disiapkan oleh Villa Bango. Piknik di Villa Bango tidak memungut biaya selain untuk kebutuhan snack, kopi, teh, atau makanan lainnya ketika piknik. Kalau menginap di Villa Bango, pastikan kamu memanfaatkan fasilitas ini, ya! Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen #NyamandiVillaBango versi kamu.



Kapan lagi bisa menikmati liburan dengan staycation plus piknik di Puncak bareng orang terdekat? Hubungi kami di sini untuk promo menarik dari Villa Bango.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page