top of page

Liburan ke Puncak Bogor? Jangan Lewatkan 3 Kuliner di Puncak Bogor Ini!

Updated: Sep 20, 2021

Liburan ke Puncak, Bogor sudah menjadi rutinitas warga Jabodetabek untuk mengisi libur sekolah, akhir tahun, atau bahkan di waktu weekend. Namun, belum lengkap rasanya kalau belum coba 3 kuliner di Puncak Bogor ini.




Wisata Kuliner di Puncak, Bogor


Bakmi Golek Puncak Bogor

Dingin-dingin makan bakmi emang perpaduan yang top banget buat kamu yang lagi cari kuliner di Puncak, Bogor. Bagi yang tertarik mampir ke Bakmi Golek, alamatnya ada di Jl. Raya Pucak KM 77, Puncak, Bogor. Range harganya juga ga budget friendly lho! Sekitar Rp 25.000-Rp 50.000 per porsinya.


Warung Nasi Alam Sunda

Berlibur ke daerah Jawa Barat, wajib banget coba makanan khas Sunda. Salah satunya Warung Nasi Alam Sunda yang beralamat di Jl. Raya Puncak no. 239. Mulai dari Rp 5.000-Rp 65.000, kamu udah bisa nyobain kuliner khas Sunda. Jangan lupa cobain sate kulit dan paru nya ya, the best!


Cimory Mountain View

Nah buat kamu yang nyari kuliner with a view, ceilah.. boleh coba makan di Cimory Mountain View, salah satu tempat wisata dan kuliner di Puncak, Bogor. Dengan harga makanan dan minuman mulai dari Rp 27.000, kamu bisa nyobain macem-macem makanan dari western, oriental, sampe tradisional.



Itu dia beberapa rekomendasi kuliner di Puncak, Bogor yang cocok dikunjungi bersama teman, keluarga, atau orang terdekat. Untuk kamu yang mau kulineran sambil staycation di Puncak, Villa Bango bisa banget jadi tujuan kamu! Dengan pemandangan yang hijau, suasana Puncak yang sejuk, dan kuliner khas Sunda, kamu bisa kuliner di Puncak sekaligus staycation. Hubungi Villa Bango sekarang di sini.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page