top of page

Staycation Seru Bersama Orang Terdekat di Villa Bango

Updated: Sep 20, 2021

Tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi telah memberi jarak antara satu orang dengan yang lainnya. Sebelum pandemi, bertemu dan saling sapa masih memungkinkan untuk dilakukan dengan frekuensi waktu yang sering. Namun, pembatasan sosial membuat kita terkesan jauh dengan orang yang dahulu dekat.




Staycation di Villa Bango

Demi menahan laju persebaran Covid-19 di Indonesia, pemerintah membuat kebijakan pembatasan sosial. Hal ini mengakibatkan adanya jarak antara kita dengan orang terdekat. Namun, seiring berjalannya waktu dan berkurangnya kasus Covid-19 di Indonesia memberi harapan untuk kita dapat bertemu kembali dengan orang-orang terdekat.


Untuk bertemu kembali dengan orang-orang terdekat, sudah sebuah kewajiban untuk tetap menjaga kesehatan dan keamanan. Maka dari itu, carilah tempat pertemuan dengan ruang terbuka dengan sirkulasi udara yang bagus agar meminimalisir penularan virus Covid-19.



Villa Bango merupakan villa dengan konsep private di Puncak yang seluruh area villanya hanya dapat diakses oleh rombongan dari 1 penyewa per malamnya. Hal ini dapat membantu kamu yang ingin bertemu dan liburan dengan orang terdekat tanpa harus khawatir akan persebaran virus Covid-19. Selain itu, protokol kesehatan dan kebersihan area villa selalu dijaga oleh staff yang bekerja. Untuk tahu lebih lanjut mengenai Villa Bango, kamu bisa klik di sini.


KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page