top of page

10 Villa Dengan Pemandangan Alam yang ada Di Indonesia

Updated: Mar 31



Bagi kamu yang tinggal di kota, pasti sangat jarang melihat pemandangan alam. Maka sudah seharusnya memilih villa atau tempat penginapan yang sejuk dan nyaman serta memiliki view pemandangan alam.

Kami merangkum beberapa villa yang memiliki pemandangan alam dengan suasana yang sejuk, nyaman dan tepat untuk kamu pilih.

 

1. VILLA BANGO

 

Villa Bango dan pemandangan alam adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta, Villa Bango adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin refreshing dengan menikmati pemandangan alam bersama pasangan, teman atau keluarga.


Villa Bango memiliki fasilitas interior yang sangat lengkap yaitu ruang keluarga dengan sofa yang besar, dapur yang luas dengan alat masak yang lengkap, kamar mandi yang bersih serta kamar tidur yang luas dan elegan. Desain interior Villa Bango membuat kita merasa nyaman seperti di rumah sendiri sebagaimana tagline nyaman di villa bango memang benar adanya.


Villa Bango juga memiliki fasilitas eksterior yang sangat menunjang kegiatan outdoor yaitu kolam renang yang luas, taman dengan rumput yang terawat, area persawahan yang subur, serta lokasi sunset view yang pas untuk menikmati senja dengan secangkir kopi hangat.


Bagi kalian yang ingin menikmati liburan di Villa Bango bisa booking melalui kontak yang tertera pada website www.villabango.com atau langsung datang ke Villa Bango yang terletak di Jl. Jogjogan No. 121, Cilember, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat.



2. VILLA D’CARIK 


Jika kamu sedang di Bali dan ingin menginap di villa yang menenangkan, kalian bisa menginap di Villa D’Carik karena lokasinya yang dikelilingi hamparan sawah Desa Sayan dan jauh dari kebisingan kota. Bagian terbaiknya adalah kolam renangnya yang berhadapan langsung dengan hamparan sawah yang sangat luas dan juga sebagai tempat sunrise view.


Villa D’Carik sangat cocok bagi kamu yang ingin menikmati bulan madu bersama pasangan. Atau jika kamu ingin menginap bersama keluarga, Villa D’Carik juga memiliki fasilitas dapur dan ruang tamu yang bisa kamu manfaatkan bersama keluarga.


Jika kamu ingin liburan di Bali dan ingin menginap di tempat yang tenang, Villa D’Carik bisa jadi pilihan. Kamu bisa booking di aplikasi penginapan atau bisa datang langsung ke Villa D’Carik yang berlokasi di Jl. Kaswari, Gg Dewi Sri Ujung, Penatih, Denpasar, Bali.

 

3. LUXURIOUS MODERN VILLA AT VIMALA HILLS

Luxurious Modern Villa yang berlokasi di Jl. Vimala Hills Cluster Kilimanjaro No.2, Sukamahi, Kec. Megamendung, Bogor Jawa Barat ini terdiri dari 2 (dua) kamar tidur yang sangat cocok untuk keluarga. Memiliki taman yang rindang dan cuaca yang sejuk membuat diri liburan kamu terasa menyenangkan.

 

Luxurious Modern Villa menyediakan WIFI gratis untuk kebutuhan internet kamu dan  jika kamu yang ingin berenang atau ngegym, Luxurious Modern Villa juga menyediakan kolam renang dan fitness center di Club House yang tersedia.

 

Dengan merogoh kocek sekitar Rp.1.400.000,-/malam kamu bisa menginap disini dan menikmati semua fasilitas yang tersedia.



4. KAYU MANIS NUSA DUA VILLA AND SPA

Kayumanis Nusa Dua Private Villa and Spa yang berlokasi dekat Pantai Nusa Dua Bali ini salah satu villa favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Desain villa yang mostly terbuat dari kayu ini membuat suasana makin homey ditambah pepohonan yang rindang dan udara yang sejuk membuat kamu betah berlama-lama disini.


Kayumanis Nusa Dua Private Villa and Spa memiliki tempat untuk menikmati pemandangan alam yang sangat indah. Pertama memiliki pemandangan gunung yang bisa dilihat dari kolam renang dan pantai yang memiliki pasir putih yang bersih. Suasana malam di pantai cocok buat kamu dan pasangan karena dihiasi lampu-lampu yang sangat romantis.


Kamu bisa menginap disini dengan merogoh kocek sekitar Rp.1.500.000,-/malam dengan booking via platform travel digital atau bisa datang langsung ke lokasi di BTDC Area, Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

  

5. VILLA SOLONG BANYUWANGI


Banyuwangi dan pemandangan alamnya yang tidak pernah habis. Kamu mau kesana dan bingung mau stay dimana? Kamu harus nginap di Villa Solong Banyuwangi karena lokasinya berada di pinggir pantai dan memiliki pemandangan laut teluk Bali yang eksotis.

 

Villa Solong Banyuwangi memiliki ukuran yang luas dan didominasi ornamen kayu. Sangat cocok untuk kamu dan keluarga menginap disini karena terasa hangat. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap yaitu kolam renang, taman dengan rumput yang terawat dan pantai yang bersih.

 

Jika kamu tertarik menginap disini, siapkan kocek sekitar Rp.1.000.000,-/malam dan booking melalui platform travel online atau bisa datang langsung ke Villa Solong Banyuwangi di Jl. Yos Sudarso, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

 


6. Sylvia Beach Villa

Ingin menikmati pemandangan alam berupa bukit yang hijau dan hamparan laut yang luas di Labuan Bajo? Kamu harus berlibur ke Sylvia Beach Villa di Waecicu Beach karena lokasinya yang di pinggir pantai sangat menarik dan tepat untuk kamu mencari ketenangan.


Sylvia Beach Villa juga memiliki kamar tidur dengan desain interior kayu yang terlihat menyatu dengan alam. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap yaitu seperti adanya AC di tiap kamar, restoran, Wi-Fi, hingga antar-jemput bandara.


Jika kamu ingin menginap di Sylvia Beach Villa bisa booking melalui platform travel digital dengan harga sekitar Rp.1.500.000,-/malam.

  

7. Gili Eco Villas Lombok


Gili Eco Villas Lombok salah satu villa dengan desain arsitektur campuran antara tradisional dan modern yang terletak di Gili Trawangan. Desain kamar yang instagramable cocok banget untuk dipamerkan di media social kamu.


Selain menyediakan kamar yang super nyaman dan instagramable, Gili Eco Villas Lombok juga menawarkan pemandangan indah di setiap sudutnya. Mulai dari bisa menikmati sunrise dan sunset yang eksotis, hamparan air laut yang biru dan jernih, hingga pasir pantai yang bersih siap membuat liburanmu berkesan. Dan kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti mendayung kayak, naik kuda, berenang di private beach, hingga jalan-jalan santai di pesisir pantai.


Kamu cukup siapkan budget sekitar 500 ribuan per malam untuk merasakan menginap di Gili Eco Villas Lombok dengan membooking melalui platform digital.


8. Boutique Villa Jogja Senang

Yogyakarta tidak hanya kota pelajar tapi juga menjadi destinasi wisata bahkan berdasarkan hasil survei GoodStats berhasil terpilih sebagai kota terbaik untuk wisata. Kalo kamu ingin berkunjung ke Yogyakarta, tidak ada salah untuk menginap di Boutique Villa Jogja Senang yang berlokasi di Jl. Bulevar Sekarpetak, Gedongan, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Yogyakarta.


Boutique Villa Jogja Senang memiliki 4 kamar tidur yang nyaman dan tersambung dengan kolam renang dengan view area persawahan dan sunset. Cocok bagi kamu yang ingin menginap bersama pasangan, teman atau keluarga.

Jika kamu tertarik menginap disini, bisa booking melalui platform travel digital dengan harga sekitar Rp.1.500.000,-/malam.

 

9. Jeje Villa

 

Jeje Villa cukup mencuri perhatian banyak orang. Lokasinya yang berada di tengah hutan nan sejuk dengan pemandangan alam berupa pepohonan. Sangat cocok untuk kamu yang ingin refreshing dari kebisingan kota.

 

Jeje Villa memiliki 3 kamar tidur dengan kapasitas sekitar 15 orang yang cocok untuk kamu liburan bersama teman atau keluarga. Selain itu Jeje Villa juga dilengkapi kolam renang, tempat duduk lesehan warna – warni yang menggemaskan untuk kamu santai bersama dan barbekyuan dengan alat yang sudah disediakan.

 

Harga yang ditawarkan juga cukup murah yaitu sekitar Rp.1.800.000,-/malam, kamu sudah bisa merasakan liburan bersama teman atau keluarga besar.

 

10. CENDANA VILLA


Kamu sedang di Kota Malang dan ingin menginap dengan view pemandangan alam? Cendana Villa tempat yang tepat untuk kamu pilih karena memiliki private pool dengan view gunung. Cendana Villa juga memiliki ukuran yang luas dengan kapasitas kurang lebih 10 orang, cocok untuk kamu menginap bersama teman atau keluarga.


Selain itu Cendana Villa juga memiliki fasilitas dapur dengan alat masak dan alat makan yang lengkap termasuk kulkas dan microwave serta ruang lainnya seperti ruang makan dan ruang keluarga untuk menunjang kegiatan selama menginap.

Silahkan booking Cendana Villa melalui platform travel digital atau datang langsung ke Cendana Villa di Jl. Abdul Gani Atas Komplek Villa Safira No 22 dan 25, Batu, Malang, Jawa Timur.



Dengan berbagai pilihan glamping yang menakjubkan di Puncak Bogor, Anda dapat menikmati liburan yang nyaman dan mewah di tengah alam yang indah. Pilihlah glamping yang sesuai dengan preferensi dan anggaran Anda, dan nikmati pengalaman glamping yang tak terlupakan di Puncak Bogor!


Comments


bottom of page