top of page

Wisata Air Terjun di Bogor yang Breathtaking, Dekat dari Villa Bango!

Updated: Sep 6, 2021

Selain aktivitas di dalam Villa Bango, kamu juga bisa mengunjungi beberapa wisata alam di sekitar Villa Bango, lho! Salah satu wisata alam yang terdapat di dekat Villa Bango yaitu curug atau air terjun di Bogor. Yuk simak 5 air terjun dan curug di Bogor yang harus kamu kunjungi saat staycation di Villa Bango di bawah ini!



Rekomendasi Air Terjun Puncak Bogor


Air Terjun 7 Cilember

Wisata alam dengan total 7 air terjun kecil ini berada hanya 2,8 kilometer dari Villa Bango. Untuk mengaksesnya, kamu hanya butuh waktu 8 menit dengan kendaraan bermotor dan melanjutkan perjalanan ke curug dengan berjalan kaki. Wah, seru banget!


Air Terjun Naga

Curug Naga terletak sedikit lebih jauh dari Curug Cilember dan Curug 7 Cilember, lokasinya berada 8,6 kilometer dari Villa Bango dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Serunya, di Curug Naga kamu bisa body rafting lho! Tertarik mencoba?


Air Terjun Cibulao

Terletak 4,8 kilometer dari Villa Bango, Curug Cibulao menjadi salah satu wisata alam air terjun di Bogor yang tidak boleh dilewatkan karena selain air terjun, Curug Cibulao juga menyediakan fasilitas camping dengan harga yang relatif murah.


Air Terjun Bidadari Bogor

Dari Villa Bango, kamu hanya butuh waktu sekitar 45 menit untuk sampai ke Air Terjun Bidadari Bogor. Sesampainya di Air Terjun Bidadari, kamu akan disuguhi oleh pemandangan curug yang indah. Jadi kalau ke Air Terjun Bidadari, jangan lupa selfie bareng keluarga ya!



Itulah beberapa rekomendasi air terjun di Puncak, Bogor yang dekat dari Villa Bango. Selain dekat dari Villa Bango, beberapa rekomendasi air terjun di Puncak, Bogor tersebut juga tidak terlalu ekstrem dan dapat diakses oleh keluarga. Tertarik untuk mampir ke air terjun tersebut?

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page