top of page

Ini Dia Villa Puncak yang Dekat Dari Tempat Wisata!

Saat liburan ke Puncak menjadi momen yang diincar oleh wisatawan untuk mendatangi sejumlah destinasi wisata yang menjanjikan, baik wisata alam maupun wisata keluarga. Hal ini membuat siapa saja yang berencana untuk menghabiskan waktu liburan di Puncak akan mencari penginapan yang dekat dari tempat wisata di Puncak. Salah satu penginapan yang biasa disewa oleh wisatawan Puncak adalah villa. Villa di Puncak terkenal dengan suasananya yang nyaman serta adem sehingga membuat wisatawan betah untuk berlama-lama di Puncak. Namun, adakah villa di Puncak yang letaknya dekat dari berbagai tempat wisata? Cek penjelasannya di bawah ini!




Villa di Puncak yang Dekat Tempat Wisata

Berbicara tentang villa di Puncak, rasanya tidak asing dengan Villa Bango. Villa di Puncak yang cocok untuk keluarga, lengkap dengan fasilitas beragam dan area yang luas. Suasana yang ditawarkan di Villa Bango ini sangat nyaman, sehingga membuat para tamu yang berkunjung akan merasa senyaman di rumah dengan suasana baru. Lalu, wisata apa saja yang berada di sekitar Villa Bango?


Wisata Keluarga

Cimory Riverside adalah salah satu tempat wisata yang berada kurang dari 5 kilometer dari Villa Bango. Selain itu, ada Cimory Mountain View, The Ranch, dan juga Taman Wisata Matahari yang bisa kamu akses hanya dengan waktu 10 menit perjalanan.


Wisata Alam

Selain wisata keluarga, kamu juga bisa mengunjungi beberapa wisata alam yang terletak tidak jauh dari Villa Bango, Curug Cilember misalnya. Untuk sampai ke Curug Cilember dari Villa Bango, hanya membutuhkan waktu 11 menit dengan jarak tempuh 3 kilometer. Jika ingin melihat lebih banyak keindahan saat perjalanan, kamu bisa mengunjungi Curug Cibulao yang berada 5 kilometer dari Villa Bango.


Wisata Kuliner

Banyak wisata kuliner yang dapat kamu kunjungi setiap kali liburan di Villa Bango. Mulai dari kuliner khas Sunda, jajanan khas Puncak, dan sate-satean. Warung Sate Shinta, Warung Nasi Alam Sunda, Bakmi Golek Puncak, dan jajanan Gemblong siap untuk menemani wisata kuliner kamu di sekitaran Villa Bango.



Itu dia villa di Puncak yang tidak hanya cocok untuk keluarga, namun juga dekat dari berbagai jenis destinasi wisata. Mulai dari wisata keluarga, wisata alam, sampai wisata kuliner, Villa Bango adalah villa yang strategis di bilangan Puncak, Bogor. Berencana untuk sewa villa di Puncak, Bogor? Hubungi kami sekarang di sini.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page