top of page

Begini Keseruan Staycation di Villa Bango Puncak

Sebagai destinasi wisata langganan warga Jabodetabek, Puncak selalu memiliki spot-spot liburan yang up to date. Seakan mengikuti tren, destinasi wisata keluarga hingga wisata kuliner di Puncak sering kali berubah mengikuti kebutuhan dan keinginan para wisatawan. Cafe di Puncak, contohnya. Seiring dengan berkembangnya usaha kopi di Indonesia dan keinginan pelanggan atas toko kopi yang Instagrammable, pemilik bisnis kopi pun turut mengembangkan bisnisnya di daerah Puncak. Selain bisnis kopi, destinasi wisata keluarga yang memiliki spot-spot foto Instagrammable juga tak kalah pesat perkembangannya. Banyak destinasi wisata yang baru saja dibuka dan menawarkan segala macam wisata dalam satu tempat. Namun, ada satu hal penting yang juga wajib kamu pikirkan ketika berlibur ke Puncak, Bogor. Yup! Villa di Puncak. Memilih villa di Puncak, Bogor yang memiliki area luas, fasilitas lengkap, serta harga terjangkau sudah menjadi kewajiban untuk kamu yang sudah berencana untuk menghabiskan waktu liburan di Puncak, Bogor. Salah satu villa di Puncak, Bogor yang wajib kamu kunjungi adalah Villa Bango. Villa luas di daerah Cilember ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena fasilitas, area, serta harganya yang terjangkau. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Villa Bango Puncak, yuk simak asyiknya staycation di Villa Bango dari beberapa tamu yang pernah menginap di bawah ini!



Villa Bango Puncak, Bogor

Villa Bango adalah villa yang terletak di bilangan Cilember, Puncak. Karena lokasinya yang terletak di dataran tinggi, Villa Bango menyuguhkan pemandangan hijau yang sangat indah dari sekitar Cilember, Puncak. Area yang dimiliki Villa Bango pun didominasi oleh ruang terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat kegiatan para tamu yang menginap setiap harinya. Namun, area indoor yang kental akan dekorasi tradisional Jawa pun tak kalah menarik. Villa ini dapat menampung lebih dari 60 orang per rombongannya. Karena itu, Villa Bango hanya menerima 1 rombongan per malamnya agar privasi setiap tamu yang sedang menginap atau staycation akan tetap terjaga.


Fasilitas Villa Bango Puncak, Bogor

Jangan salah, Villa Bango memiliki area yang sangat luas dan beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati bersama keluarga dan orang terdekat ketika menginap. Fasilitas-fasilitas tersebut terbagi dalam beberapa spot. Spot pertama yaitu kamar. Terdapat 8 buah kamar yang masing-masing kamar dapat diisi hingga 8 orang dengan tambahan ekstra bed. Kamar di Villa Bango tentunya selalu dijaga kebersihannya oleh penjaga villa yang sangat ramah dan teliti atas kebersihan di setiap sudut villa. Bersamaan dengan kamar, Villa Bango juga menyiapkan kamar mandi yang sudah dilengkapi oleh water heater agar kamu dapat bersih diri dengan nyaman meskipun di area yang dingin. Selain itu, fasilitas indoor lainnya yang dapat kamu nikmati ketika menginap Nyaman di Villa Bango adalah ruang bersantai, dapur, ruang serbaguna, serta musala.


Di bagian outdoor, Villa Bango menawarkan fasilitas lengkap seperti area olahraga yang mencakup lapangan basket, lapangan bola, lapangan voli atau badminton, dan kolam renang. Selain itu, ruang terbuka hijau Villa Bango juga dapat kamu manfaatkan sebagai tempat piknik dan tempat acara bersama rombongan staycation. Untuk acara malam, kamu bisa request BBQ serta api unggun untuk memeriahkan acaramu ketika menginap di Villa Bango. Jika kamu datang ke Villa Bango dengan jumlah rombongan yang banyak, kamu tidak perlu khawatir akan lahan parkir karena Villa Bango sudah menyiapkan lahan parkir yang cukup untuk mobil pribadi, bus, atau minibus.


Serunya Menginap di Villa Bango Puncak, Bogor

Setelah mengetahui beberapa fasilitas yang ditawarkan Villa Bango, belum lengkap rasanya apabila belum melihat secara langsung keseruan para tamu yang pernah menginap di Villa Bango. Bagaimana keseruan tamu yang menginap di Villa Bango? Yuk, simak rangkumannya di bawah ini!


Menikmati Welcome Drink Saat Check In

Welcome Drink di Villa Bango Puncak Bogor
Welcome Drink di Villa Bango Puncak Bogor

Setelah perjalanan panjang dari rumah menuju Villa Bango, pastinya kamu butuh minuman yang menyegarkan untuk membantu kamu agar fresh kembali. Untuk itu, jangan lupa untuk meminta welcome drink ke staff kami agar kamu bisa mendapatkan welcome drink yang pastinya menyegarkan dan menyambut kamu saat datang ke villa yang luas dan hijau ini. Sembari menikmati welcome drink, kamu bisa berjalan-jalan di area Villa Bango yang hijau dan luas untuk menenangkan pikiran dan membuat badan menjadi lebih rileks setelah perjalanan yang cukup panjang.


Staycation Bersama Teman-teman

Staycation Bersama Teman di Puncak Bogor
Staycation Bersama Teman di Puncak Bogor

Keseruan selanjutnya datang dari tamu Villa Bango yang menginap bersama teman-temannya, nih! Karena Villa Bango memiliki lahan yang luas, maka kamu bisa lho untuk membawa banyak teman, keluarga, atau orang terdekat untuk bersama-sama menikmati udara Puncak yang sejuk di Villa Bango. Selain itu, banyak juga aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama di Villa Bango, sehingga momen staycation kamu dijamin nggak akan membosankan! Jadi, siapa aja teman, keluarga, atau orang terdekat yang mau kamu ajak untuk menginap di Villa Bango? Eits, tapi pastikan rombongan yang kamu bawa tidak melebihi kapasitas, ya. Agar momen menginap di Villa Bango tetap aman dan nyaman.


Piknik Bersama Keluarga

Piknik di Puncak Bogor
Piknik di Puncak Bogor

Meskipun menginap di villa, namun kamu juga bisa lho menikmati keseruan piknik bersama keluarga. Pasalnya, Villa Bango telah menyiapkan beberapa peralatan serta perlengkapan untuk kamu yang mau piknik cantik di Villa Bango sembari menikmati udara sore khas Puncak yang sejuk. Sembari piknik, jangan lupa untuk mengambil beberapa foto untuk mengabadikan momen menginap Nyaman di Villa Bango ala kamu, ya!


Berenang di Kolam Renang yang Luas

Berenang di Villa Bango Puncak Bogor
Berenang di Villa Bango Puncak Bogor

Jika sudah memiliki banyak foto yang bagus pada saat piknik di hijaunya rumput Villa Bango, kamu bisa langsung berenang di kolam renang yang luas, lho! Eits tenang aja, kolam renang di Villa Bango diperuntukan khusus untuk para tamu yang menginap pada hari tersebut. Jadi, jangan takut harus berbagi kolam renang dengan orang yang tidak kamu kenal, ya. Di kolam renang yang luas ini, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau orang terdekat sembari menikmati momen sunset atau tenggelamnya matahari di Puncak, Bogor. Jangan lupa untuk abadikan momen ini ketika berada di Villa Bango, ya!



Nah, sekarang kamu sudah tau kan, bagaimana saja keseruan para tamu yang sudah pernah menginap di Villa Bango sebelumnya? Sekarang waktunya untuk kamu membuat dan mengabadikan momen Nyaman di Villa Bango bersama keluarga, teman, atau orang terdekat. Untuk tahu lebih lanjut mengenai fasilitas, lokasi, harga paket, hingga penawaran Villa Bango, silakan klik di sini untuk bertanya melalui WhatsApp atau klik di sini untuk menghubungi kami melalui email. Sampai jumpa di Villa Bango!

bottom of page