top of page

Hal Unik Villa Bango Puncak yang Wajib Kamu Ketahui!

Updated: Mar 11, 2023

Berbicara mengenai Puncak, sudah tak asing lagi bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya. Pasalnya, Puncak merupakan tempat liburan yang menjadi andalan bagi warga Jabodetabek yang ingin berlibur dengan suasana dingin dataran tinggi yang ngangenin! Selain jaraknya yang tak jauh dari Ibukota, alasan mengapa Puncak menjadi destinasi liburan terfavorit adalah banyaknya villa di Puncak yang menyita perhatian para wisatawan. Mulai dari fasilitasnya yang lengkap, pemandangan sekitar villa yang indah, harga yang ramah di kantong, serta cara booking villa di Puncak yang mudah.


Meskipun wisatawan banyak memiliki preferensi mereka masing-masing terhadap pemilihan villa di Puncak, villa di Puncak dengan kapasitas dan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang dan area luas selalu menjadi juara di hati wisatawan.


Villa di Puncak untuk Gathering
Villa di Puncak untuk Gathering


Bukan hal yang asing lagi untuk rombongan wisatawan Jabodetabek singgah ke Puncak untuk menghabiskan waktu liburannya. Tak jarang, pencarian villa di Puncak untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga menjadi proses yang panjang karena banyaknya villa di Puncak yang menawarkan beragam fasilitas dengan harga yang relatif murah. Villa di Puncak umumnya memberikan fasilitas area yang luas, kolam renang, fasilitas olahraga, hingga ruang serbaguna yang dapat menjadi tempat pengunjung berkumpul bersama rombongan mereka. Namun, tak semua villa di Puncak memiliki keunikan yang memikat turis lokal hingga mancanegara. Salah satu villa dari ribuan villa di Puncak yang menjadi langganan turis lokal maupun internasional ialah Villa Bango. Karena keunikannya, Villa Bango sering kali dipenuhi oleh pengunjung pada saat-saat tertentu. Lalu, apa saja hal unik Villa Bango yang membuatnya juara di antara villa lainnya di Puncak? Simak penjelasannya di bawah ini!


Hal Unik Villa Bango yang Membuat Wisatawan Betah


1. Area Luas dan Cocok Untuk Rombongan Besar

Villa di Puncak Luas Murah Fasilitas Lengkap
Villa di Puncak Luas Murah Fasilitas Lengkap

Salah satu kelebihan Villa Bango dari villa di Puncak lainnya adalah area yang terbilang cukup luas. Area di Villa Bango yang terbagi menjadi outdoor dan indoor ini dapat menampung rombongan hingga 50 orang. Wow! Dari segi outdoor, Villa Bango memiliki ruang terbuka hijau yang cocok untuk dipakai bermain game bersama keluarga atau teman serombongan. Sedangkan area indoor, villa favorit di Puncak ini menawarkan total 8 kamar yang memiliki berbagai jenis kasur dan kapasitas masing-masing. Selain ruang terbuka hijau dan kamar yang mumpuni, Villa Bango juga menawarkan fasilitas super lengkap yang dijamin bikin kamu nggak mau pulang. Apa saja fasilitasnya? Jangan lewatkan poin-poin di bawah ini, ya!


2. Kolam Renang Besar

Bukan villa namanya apabila tidak dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan menunjang segala kegiatan tamu yang menginap. Apabila berbicara mengenai fasilitas kolam renang, mungkin sudah biasa bagi sebuah villa di Puncak karena mayoritas villa di Puncak setidaknya memiliki 1 buah kolam renang yang dapat diakses oleh tamu yang menginap. Sebagai villa ternama di Puncak, tentunya Villa Bango sudah melengkapi fasilitas tersebut bagi para tamu. Ada 1 buah kolam renang yang cukup besar di Villa Bango untuk kamu dan keluarga nikmati selagi menginap #NyamandiVillaBango.


3. Fasilitas Super Lengkap!

Villa di Puncak dengan Lapangan Bola
Villa di Puncak dengan Lapangan Bola

Selain kolam renang, kamu juga dapat menjaga kebugaran tubuh saat menginap di Villa Bango karena Villa Bango memiliki banyak area olahraga yang dapat kamu nikmati secara gratis ketika menginap di villa Puncak Bogor ini. Beberapa olahraga seperti badminton, basket, bola, hingga biliard dapat kamu nikmati dengan fasilitas yang didukung oleh Villa Bango. Semakin seru, bukan?


4. BBQ? Siapa takut!

BBQ atau biasa dikenal sebagai “bakar-bakar” sudah merupakan hal yang wajib dilakukan saat momen liburan berlangsung. Pasalnya, kegiatan BBQ biasanya melibatkan banyak anggota rombongan untuk menyajikan makanan yang lezat. Proses ini pun menambah kehangatan ketika berlibur dan menjadikan momen liburan bersama villa di Puncak ini semakin tak terlupakan. Maka dari itu, Villa Bango telah menyediakan area khusus BBQ bagi kamu yang mendambakan barbeque lezat yang disantap sembari menikmati udara dingin khas Puncak dari salah satu villa di Puncak yang memiliki view Puncak yang luar biasa.


5. Spot Sunset Terbaik oleh Villa di Puncak!

Sunset di Puncak
Sunset di Puncak

Siapa yang tak mendambakan sunset di spot terbaik saat berlibur ke bilangan Puncak, Bogor? Mayoritas wisatawan pasti memiliki keinginan untuk melihat sunset dari spot terbaik di Puncak, sehingga dapat mengabadikan momen tersebut dan membagikannya di media sosial. Tenang, villa di Puncak ini pasti mewujudkan keinginanmu! Siapkan kamera, kopi, dan cemilan, karena kamu akan menikmati sunset dari spot terbaik di Villa Bango ketika cuaca sedang cerah.


6. Booking Villa Mudah, Staff Ramah

Setelah membedah fasilitas dan area Villa Bango yang menakjubkan, belum lengkap rasanya jika belum membahas cara booking villa di Puncak ini. Dengan perkembangan zaman yang menjadi serba mudah, Villa Bango pun turut serta memudahkan tamu untuk booking villa di Puncak dengan hadir pada platform akomodasi ternama seperti AirBnb, Traveloka, Pegipegi, Agoda, hingga Tiket.com. Namun, jangan khawatir. Jika kamu ingin langsung berinteraksi dengan staff Villa Bango yang ramah-ramah ini, kamu bisa booking langsung melalui website atau WhatsApp yang telah tersedia. Agar lebih mudah, kamu bisa klik disini untuk booking melalui website atau klik disini untuk booking villa di Puncak melalui WhatsApp.


Bonus: Tahukah Kamu Kalau Villa Bango dapat Disulap Menjadi Venue Wedding yang Cantik?

Venue Wedding di Puncak
Venue Wedding di Puncak

Luasnya area Villa Bango memungkinkan tamu untuk membawa rombongan dengan kapasitas besar. Namun siapa sangka, area indoor dan outdoor Villa Bango dapat disulap menjadi venue wedding ala villa di Puncak yang super cantik dan elegan. Selain venue yang didekorasi dengan aksesoris dan bunga-bunga yang indah, pemandangan di Villa Bango juga dapat menjadikan momen bahagia kamu semakin tak terlupakan. Fasilitas wedding lainnya seperti katering, dekorasi, serta entertainment dapat kamu konsultasikan dengan Villa Bango terlebih dahulu, ya.



Di antara banyaknya villa di Puncak yang memiliki keunikannya masing-masing, Villa Bango tetap menjadi andalan bagi wisatawan Jabodetabek, lokal, hingga internasional karena areanya yang luas, kolam renang yang besar, fasilitas yang sangat lengkap dan memadai, area BBQ yang dapat dinikmati bersama keluarga dan rombongan, serta venue yang dapat disulap menjadi venue wedding super cantik. Itulah beberapa alasan mengapa Villa Bango masih menjadi juara di antara villa di Puncak lainnya. Tidak perlu khawatir apabila sudah jatuh cinta kepada Villa Bango namun bingung bagaimana cara booking villa di Puncak ini karena Villa Bango sudah tersedia pada platform-platfrom pemesanan akomodasi online serta kamu bisa kunjungi website Villa Bango disini atau langsung WhatsApp Teh Riri disini. Sampai jumpa di Villa Bango!


KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page