top of page

Kebun Teh Cisarua, Hidden Gem di Puncak

Berada di kota besar memang mempunyai banyak kelebihan seperti mudahnya akses, banyak pusat perbelanjaan dan hiburan, sampai pemandangan indah gedung-gedung pencakar langit. Namun, tak jarang pemandangan kota membuat warganya jenuh dan memilih untuk berlibur sejenak dari kebisingan kota. Salah satu tujuan wisatawan Ibukota adalah Puncak, Bogor. Selain taman hiburan dan edukasi, Puncak juga terkenal akan wisata alamnya. Salah satu wisata alam Puncak yang dikelilingi oleh pemandangan hijau yaitu Kebun Teh Cisarua. Kebun Teh Cisarua berada tak jauh dari exit toll Puncak. Berikut penjelasannya:




Kebun Teh Cisarua Puncak, Bogor

Panorama alam di Kebun Teh Cisarua sudah tidak perlu diragukan lagi. Wisatawan yang berkunjung selalu dibuat terpesona oleh pemandangan kebun teh yang hijau lengkap dengan view gunung di belakangnya. Untuk berkunjung ke Kebun Teh Cisarua, kamu hanya perlu menempuh perjalanan selama 25 menit dari exit toll Puncak. Jam operasional Kebun Teh Cisarua juga fleksibel, mengingat kebun teh ini adalah kebun teh yang bisa diakses oleh siapapun dan jam berapapun.


Kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli tiket masuk Kebun Teh Cisarua, hal ini karena tidak ada manajemen yang mengatur hal tersebut, sehingga masuk ke area Kebun Teh Cisarua tidak perlu dengan tiket masuk. Menarik, bukan?



Buat kamu yang berencana ke Puncak, jangan lupa masukkan Kebun Teh Cisarua ke dalam list tujuan kamu, ya! Nggak jauh dari Kebun Teh Cisarua, kamu bisa istirahat bareng keluarga di Villa Bango, villa keluarga yang cocok untuk staycation kamu bareng orang terdekat dengan kapasitas sampai 30 orang. Penasaran? Hubungi kami di sini!

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page