top of page

Kenal Lebih Dekat dengan Pak Ujang, Pahlawan Villa Bango

Berdiri di lahan yang luas, Villa Bango punya beberapa pahlawan yang selalu siap siaga untuk menjaga kebersihan dan keamanan area villa agar setiap tamu yang datang terus merasa nyaman ketika berlibur di Villa Bango Puncak, Bogor. Salah satunya Pak Ujang, yang dengan senang hati merawat tanaman di Villa Bango agar tetap cantik. Yuk, kenal lebih dekat sama Pak Ujang!




Pak Ujang, Pahlawan Villa Bango

Pak Ujang adalah salah satu pahlawan di Villa Bango yang setia merawat dan menjaga kenyamanan di Villa Bango dari lebih dari 20 tahun lalu. Selama 20 tahun lebih bertanggungjawab atas kenyamanan di Villa Bango, hasil kerjanya selalu memuaskan dan tidak pernah mengecewakan walaupun umurnya pun kini tak lagi muda.


Pak Ujang merupakan tulang punggung keluarga yang juga tinggal dekat dari Villa Bango, sehingga tak jarang keluarga Pak Ujang juga ikut andil dalam menjaga kenyamanan di Villa Bango. Walaupun tinggal dekat dari Villa Bango, Pak Ujang tidak selalu menghabiskan waktu di Villa Bango. Setelah pekerjaan selesai dan bersih diri, beliau pergi ke Masjid untuk mengajar Al-Quran kepada masyarakat di sekitar rumahnya tanpa mengharap imbalan upah.



Itu dia kisah Pak Ujang, salah satu pahlawan Villa Bango. Pak Ujang adalah bukti bahwa pahlawan tanpa tanda jasa memang benar adanya. Semoga kebaikan senantiasa menyertai Pak Ujang dan keluarga atas kemuliaan hati dan perilakunya yang tak pernah mengharap imbalan atas perbuatan baiknya. Sehat selalu, Pak Ujang dan semua pahlawan Villa Bango!

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page