top of page

Mengintip Keindahan Telaga Saat Puncak

Puncak Bogor merupakan tujuan yang cocok bagi kamu yang ingin melepas penat bersama teman atau keluarga terdekat. Hal ini karena Puncak Bogor merupakah daerah yang mempunyai beragam tempat wisata, mulai dari wisata alam, kuliner, bahkan cafe dengan pemandangan alam khas Puncak yang mempesona. Tak jarang wisatawan Puncak memilih wisata alam sebagai tujuan wisatanya. Salah satu wisata alam yang harus kamu datangi adalah Telaga Saat Puncak. Penasaran? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.




Telaga Saat Puncak

Sejak diresmikan pada 28 Oktober 2018, Telaga Saat Puncak telah sukses memikat hati para pengunjung dengan suasananya yang asri, udara yang menyejukkan, serta pemandangan yang menakjubkan. Di Telaga Saat Puncak ini juga, kamu bisa melihat indahnya hamparan kebun teh yang mengelilingi telaga. Jika kamu beruntung, kamu juga dapat melihat kabut yang menambah kesan sejuk di Telaga Saat Puncak.


Lokasi dan Harga Tiket Masuk Telaga Saat Puncak

Telaga Saat Puncak terletak di Cibulao, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor. Berhati-hatilah saat dalam perjalanan menuju Telaga Saat Puncak, karena medan yang dilalui cukup terjal, berbelok-belok, dan masih dipenuhi oleh bebatuan. Sesampainya di Telaga Saat Puncak, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 10.000 untuk membeli tiket masuk.


Fasilitas Telaga Saat Puncak

Salah satu hal yang menarik dari Telaga Saat Puncak adalah belum banyak pengunjung yang tahu akan tempat wisata ini, sehingga kamu tidak perlu berdesakan dengan pengunjung lain. Kemurnian alam Telaga Saat Puncak juga merupakan daya tarik dari telaga ini, yaitu airnya yang masih jernih dan belum terkontaminasi. Selain itu, fasilitas yang dapat kamu gunakan ketika mengunjungi Telaga Saat Puncak antara lain:

  • Toilet

  • Gazebo

  • Kapal untuk berkeliling telaga (dengan biaya tambahan Rp 100.000 untuk 6 orang)

  • Tempat untuk photoshoot



Telaga Saat Puncak memang memiliki daya tarik yang kuat untuk wisatawan Puncak. Namun, Puncak masih menyimpan banyak tujuan wisata yang bisa kamu kunjungi dalam beberapa hari. Sedang mencari penginapan untuk liburan kamu di Puncak? Coba Villa Bango! Villa berkapasitas besar dengan fasilitas lengkap dan kolam renang pribadi, cocok untuk tempat istirahatmu setelah berwisata keliling Puncak bersama keluarga. Reservasi sekarang di sini.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page