top of page

Nongkrong Bertema Alam di The Lake House Puncak

Toko kopi di Indonesia kini kian diminati oleh masyarakat, mulai dari anak muda, orang tua, bahkan lansia dan anak-anak pun kini banyak yang berminat untuk menghabiskan waktu di toko kopi. Menjamurnya toko kopi di Indonesia pun semakin signifikan, dan menjelajah berbagai daerah di Indonesia. Puncak adalah salah satu daerah yang juga memiliki banyak toko kopi hits dan viral, The Lake House Puncak salah satunya.


Foto hanya ilustrasi



The Lake House Puncak

Jika kamu ingin mengunjungi The Lake House Puncak, berikut beberapa penjelasan mengenai cafe yang terletak di tengah keindahan alam Puncak tersebut:


Lokasi dan Jam Operasional

The Lake House Puncak terletak di Jl. Taman Safari No.101. C, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor. Jika kamu berencana nongkrong di cafe ini, jangan lupakan jam operasionalnya, ya! The Lake House Puncak buka setiap hari dari jam 11.00 - 20.00.


Menu dan Harga

Untuk nongkrong bertema alam di The Lake House Puncak, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 25.000 - Rp 47.000 untuk membeli minuman dan Rp 20.000 - Rp 90.000 untuk membeli makanan.



Itulah beberapa informasi mengenai cafe bertema alam, The Lake House Puncak, yang kini sedang diminati oleh berbagai kalangan. Selain nongkrong bertema alam, villa di Puncak ini juga menawarkan staycation sekaligus piknik dalam satu area yang luas dan nyaman. Villa tersebut adalah Villa Bango, villa keluarga di Puncak dengan area dan kolam renang pribadi, juga berkapasitas besar yang cocok untuk keluarga. Ingin tahu lebih lanjut? Hubungi kami di sini.


KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page