top of page

Rekomendasi Ide Kencan Valentine yang Unik

Hari Valentine adalah hari istimewa untuk menunjukkan kepada orang yang kamu cintai betapa kamu peduli dan menyayangi mereka. Namun pada beberapa kasus, ada banyak tekanan untuk menciptakan kencan yang sempurna, sehingga terkadang berujung kepada kekecewaan bagi salah satu orang.




Untuk membantu kamu yang stuck dalam menentukan ide atau hadiah apa yang cocok untuk pasangan kamu saat Hari Valentine, berikut beberapa daftar ide hadiah atau kencan unik yang pasti akan disukai oleh suami atau pasangan kamu. Mungkin dari daftar ini ada beberapa aktivitas, kencan hingga hadiah yang kamu bisa coba, sehingga, Hari Valentine tahun ini yang tinggal beberapa hari bisa menyenangkan dan diingat oleh pasangan kamu.


Masak bersama


Memasak bisa menjadi terapi bagi sebagian orang, apalagi jika proses memasak dilakukan bersama pasangan. Memasak bersama saat Hari Valentine bisa menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan kualitas kamu, sekaligus kamu dan pasangan bisa menikmati hidangan lezat di akhir. Salah satu keunikan dari ide kencan satu ini adalah, kamu dapat mengobrol sambil memasak, berdebat tentang urusan terkini, dan hal-hal lainnya yang mungkin tak terucap sehari-hari.


Menonton film bersama


Sebuah film tidak pernah mengecewakan. Saat kamu memesan tiket untuk menonton film klasik di bioskop atau sebuah film yang baru dirilis, kamu akan, terbawa menjauh dari kenyataan ke dunia yang berbeda dari realita, dan menyenangkan juga mengasyikkan. Kamu bisa merencanakan makan malam yang nyaman setelah menonton film sehingga bukan hanya pasangan kamu bahagia, tapi juga kamu bisa mendiskusikan film favorit kamu bersama pasangan.



Pergi liburan akhir pekan


Pasangan kamu akan suka jika kamu memberikan kejutan untuk merencanakan liburan akhir pekan kecil-kecilan! Ini adalah cara sempurna untuk menunjukkan betapa kamu peduli kepada orang yang kamu sayang, dan di sisi lain, kamu juga bisa menikmati waktu istirahat yang berbeda dari hal-hal biasa. Kamu dapat memesan villa di lereng gunung favoritmu, atau rumah di tepi pantai, menikmati kebahagiaan, dan menghilangkan stres dengan cara yang spesial.


Staycation


Jika kamu merasa ingin keluar kota tetapi tidak punya waktu untuk berkomitmen liburan jangka panjang, staycation adalah solusi yang tepat! Pesan kamar di hotel atau pergi ke penginapan di pedesaan yang bagus untuk dua atau tiga malam dan nikmati semua fasilitasnya tanpa harus mengkhawatirkan penerbangan atau perjalanan panjang dengan mobil.



Meditasi bersama


Kamu dan pasangan saat Hari Valentine bisa melakukan hal yang berbeda, dengan merencanakan malam meditasi yang tenang, baik di dekat rumah ataupun di tempat langganan aku. Ini adalah cara yang bagus untuk mengembalikan fokus ke hubungan dan ketenangan pikiran, untuk pada akhirnya saling memikirkan satu sama lain dengan pikiran tenang.


Buat playlist


Luangkan waktu untuk membuat playlist satu sama lain di aplikasi kamu. Pilih lagu yang mengingatkan kembali gimana kamu menjalin hubungan satu sama lain, atau lagu kesukaan apa yang bisa kamu perdengarkan.. Kemudian, playlist ini bisa kamu perdengarkan satu saat lain pada Hari Valentine atau liburan bersama.


Menjadi Sukarelawan


Menghabiskan waktu bersama menjadi sukarelawan adalah salah satu ide kencan yang bisa kamu lakukan. Selain bisa menikmati waktu berkualitas, kamu juga bisa berhubungan dengan komunitas tempat tinggal kamu. Kamu dapat menggunakan media sosial atau internet untuk mencari organisasi lokal dan peluang menjadi sukarelawan untuk Hari Valentine.


Jadi wisatawan di kota sendiri


Jika ada tempat atau bangunan di kota kamu yang selalu ingin kamu kunjungi tetapi tidak pernah kamu miliki, Hari Valentine adalah waktu yang tepat! Kamu bisa berpura-pura menjadi turis selama satu atau dua hari bersama pasangan kamu, dan akhirnya periksa beberapa barang dari daftar keinginan kamu. Untuk mendalami peran, kamu bisa juga sekaligus berfoto dan membawa kamera bersama pasangan kamu.


Bikin album foto


Membuat album foto adalah aktivitas menyenangkan yang bahkan akan disukai oleh pasangan, baik perempuan atau laki-laki, yang umumnya tidak menyukai dan menjauhi hal-hal berbau kerajinan tangan. Kamu bisa memulai dengan foto-foto hubungan kamu, potongan tiket lama, dan tanda terima atau nota yang bermakna untuk membuat buku indah yang akan kamu kenang sepanjang tahun.


Jalan-jalan


Kamu bingung mau kemana harus pergi untuk Hari Valentine tahun ini? Tidak perlu khawatir. Ide kencan Valentine yang satu ini hanya membutuhkan rasa petualangan dan tangki bensin kendaraan kamu yang penuh. Kamu dan pasanganmu akan bisa keluar dari zona nyaman dan mencoba jalur yang sebelumnya belum pernah kamu coba. Kamu tidak tahu apa yang akan kamu temukan di perjalanan. Atau jika kamu mau sedikit niat, kamu bisa melihat media sosial untuk mendapatkan sedikit rekomendasi.



Buat surat cinta


Jika kamu belum pernah melakukannya, Hari Valentine adalah waktu yang tepat untuk menuliskan mengapa pasangan kamu begitu istimewa dan ada di hidup kamu. Beri tahu pasangan kamu kualitas mana yang paling kamu kagumi, bagaimana perasaan kamu terhadapnya, dan mengapa kamu jatuh cinta padanya. Pokoknya hal-hal yang sifatnya nostalgia dan bisa mengingat masa-masa indah.



Makanan kaki lima


Jika kamu mencari sesuatu yang berbeda untuk dilakukan di Hari Valentine ini, kunjungi kedai makanan kaki lima di kota kamu, mungkin ada yang berkaitan dengan tempat pertama kali kencan. Ini adalah cara yang bagus untuk mencoba makanan dan pencuci mulut baru di daerah tempat kamu tinggal.



Coklat dan bunga mawar adalah hadiah Hari Valentine yang luar biasa, tetapi mungkin Hari Valentine terbaik justru datang saat kamu memberikan waktu untuk dihabiskan bersama orang yang kamu cintai, mulai dari pasangan, anggota keluarga, hingga sahabat.


Hari Valentine bisa menjadi hari besar yang sulit bagi banyak orang, terutama jika kamu tidak terlalu mengenal pasangan kamu atau apa yang Ia sukai. Bahkan jika kamu sudah bersama untuk waktu yang cukup lama, sangat normal untuk merasakan tekanan saat melakukan perencanaan untuk. sesuatu yang istimewa. Untuk membantu meredakan stres, mungkin beberapa ide di atas bisa kamu coba untuk Hari Valentine yang tinggal beberapa hari lagi.


Ide-ide di atas bisa kamu terapkan sekaligus di Villa Bango, vila yang berada di lokasi puncak dan memiliki sistem privat, luas yang sangat cukup untuk Hari Valentine, ditambah dengan berbagai macam fasilitas yang romantis, sehingga, Hari Valentine kamu bisa lebih berwarna dan menyenangkan untuk pasangan kamu.


Jika kamu berencana untuk mengunjungi Villa Bango dalam waktu dekat, kamu bisa melakukan pemesanan melalui link ini. Ingat, kencan Hari Valentine yang baik adalah yang dilakukan dengan perencanaan matang, memesan kamar di Villa Bango adalah wujud kasih sayang yang dikombinasikan dengan baik dengan perencanaan matang.


















KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page