top of page

Staycation 2 Malam di Villa Bango, Diskonnya Lebih Besar!

Siapa yang tak butuh liburan? Setiap individu pasti butuh liburan sejenak untuk mengistirahatkan diri mereka setelah lelah beraktivitas. Manfaat lainnya dari liburan antara lain yaitu kamu akan dapat melakukan aktivitas atau kegiatan yang tidak sempat kamu lakukan ketika aktivitasmu sedang padat. Kegiatan atau aktivitas tersebut mungkin saja seperti berkebun, mengunjungi taman hiburan, mengunjungi destinasi wisata, mengeksplor kota lain, hingga bermain ke pantai atau mendaki gunung bersama keluarga atau orang terdekat. Selain itu, apabila dilihat dari kacamata psikologis, liburan akan membuat orang yang melakukannya lebih senang, bahagia, serta memberikan efek relaksasi sehingga setelah melakukan liburan, orang tersebut akan siap kembali untuk menyambut aktivitas yang biasa dilakukan sehari-hari.




Manfaat Liburan

Selain menjadi waktu untuk melakukan kegiatan atau aktivitas yang tidak sempat dilakukan sebelumnya, liburan juga memiliki banyak manfaat lainnya. Manfaat kedua yaitu yang sebelumnya telah disampaikan bahwa liburan akan menyiapkan diri untuk kembali beraktivitas seperti biasa. Namun, selain dua manfaat tersebut, ternyata masih banyak sekali manfaat yang dapat kamu rasakan ketika momen liburan. Salah satu di antara banyaknya manfaat liburan ialah meningkatnya kualitas istirahat oleh individu tersebut. Karena jadwal yang dilaksanakan ketika liburan termasuk fleksibel, maka dari itu setiap individu dapat mengatur itinerary atau jadwal liburan mereka. Sehingga, mereka dapat mengatur jam tidur mereka dengan pemegang kewenangan sepenuhnya bagi para tamunya. Alasan lain mengapa liburan merupakan hal yang penting dan wajib kamu agendakan ialah bertambah kuatnya bonding antar orang terdekat atau keluarga. Ketika kamu mengajak beberapa orang terdekat atau mungkin keluargamu yang butuh liburan, jangan ragu untuk mengajak mereka bermain games. Karena dengan hal ini lah, bonding keluarga dan orang terdekat akan semakin berasa. Menarik, bukan?


Destinasi Liburan

Setelah mengetahui manfaat liburan, lalu di mana saja kah destinasi liburan favorit masyarakat khususnya yang tinggal di kawasan Jabodetabek? Jawabannya adalah Puncak, Bogor! Yup, kawasan yang terkenal dengan udara sejuknya ini menajadi destinasi liburan favorit bagi warga Jabodetabek. Bukan tanpa sebab, Puncak Bogor merupakan wilayah yang mempunyai cukup banyak wisata alam, wisata keluarga, hingga wisata kuliner khas Sunda. Selain itu, jaraknya yang berada tak jauh dari Jabodetabek pun menjadi alasan utama bagi beberapa wisatawan yang ingin berlibur singkat di akhir pekan. Akomodasi yang ditawarkan di Puncak Bogor pun beragam, salah satunya yaitu Villa Bango, villa keluarga berkapasitas besar yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur ke bilangan Puncak Bogor. Penasaran? Simak penjelasannya di bawah ini, ya!


Villa Bango Puncak, Bogor

Villa Bango adalah villa di Puncak Bogor yang memiliki area indoor dan outdoor yang cukup luas untuk kamu dan keluarga kunjungi. Fasilitas indoor dan outdoornya pun terbilang cukup lengkap dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Villa Bango terletak tak jauh dari jalan utama Puncak yaitu Jl. Raya Puncak, sehingga lokasinya yang masih sangat strategis dan tak perlu membutuhkan waktu banyak untuk mengaksesnya. Berikut alamat lengkap Villa Bango yang dapat kamu gunakan untuk mengunjungi villa nyaman tersebut:


Villa Bango

Jl. Jogjogan no. 121, Cilember, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 16750

+62 812-8788-8239


Lebih Hemat Staycation 2 Malam

Dengan lengkapnya fasilitas dan besarnya area villa, harga sewa Villa Bango terbilang cukup terjangkau. Apa lagi dengan promo bulan Juli, yaitu diskon Rp 2 juta untuk setiap durasi menginap 2 malam di Weekdays. Villa di Puncak ini membanderol harga sebesar Rp 9 juta untuk 2 malam setiap weekdays, dengan harga normal sebesar Rp 11 juta. Harga ini adalah harga best deal untuk kamu yang ingin menikmati liburan dengan staycation di villa Puncak dengan fasilitas yang lengkap dan juga luas di villa nyaman di Puncak Bogor. Lalu, apa saja syarat dan ketentuan untuk promo Juli tersebut? Berikut penjabarannya.


Syarat dan Ketentuan Promo:

1. Promo berlaku setiap pembelian minimal 2 malam di weekdays (selain hari Jumat dan Sabtu).

2. Kapasitas maksimal 50 orang.

3. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya.


Fasilitas Villa Bango

Apabila Villa Bango sudah menawarkan promo yang sangat menarik, maka belum lengkap rasanya apabila fasilitas yang ditawarkan oleh villa di Puncak Bogor ini belum dijelaskan. Penasaran apa saja fasilitas yang ditawarkan Villa Bango? Yuk, cek penjelasannya di bawah ini!


Fasilitas Indoor




Salah satu aspek yang paling diperhatikan oleh wisatawan dalam memilih akomodasi yaitu fasilitas indoor. Maka dari itu, villa di Puncak ini menawarkan fasilitas indoor yang lengkap serta bersih untuk kamu yang ingin staycation bersama keluarga.


1. Kamar Berkapasitas Besar

Untuk istirahatmu, Villa Bango menawarkan sejumlah kamar yang dapat diisi oleh total kurang lebih 50 orang. Setiap kamarnya juga dipastikan dalam kondisi bersih dan juga higienis.


2. Ruang Keluarga

Kumpul keluarga semakin asyik dengan fasilitas karaoke dan TV untuk kamu nikmati bersama keluarga.


3. Dapur dan Ruang Makan

Bagi kamu yang suka masak bersama orang terdekat, fasilitas ini dijamin sangat bermanfaat! Selain bersih, dapur di Villa Bango juga sudah dilengkapi oleh peralatan masak yang lengkap pula.


4. Ruang Serbaguna

Memiliki acara formal yang mengharuskan berkumpul di satu ruangan? Tenang, kamu bisa memanfaatkan ruang serbaguna yang ada di Villa Bango beserta fasilitas tambahan seperti meja, kursi, dan proyektor dengan harga yang terjangkau.


Fasilitas Outdoor



Fasilitas indoor yang ditawarkan villa di Puncak Bogor ini belum lengkap apabila tidak didukung oleh fasilitas outdoor yang lengkap pula. Maka dari itu, Villa Bango juga menawarkan fasilitas outdoor terbaik dari villa Puncak.


1. Kolam Renang

Fasilitas kolam renang Villa Bango dapat kamu nikmati bersama keluarga dan orang terdekat dalam rombonganmu saja agar kamu selalu nyaman di Villa Bango.


2. Sawah

Jalan-jalan pagi di Villa Bango lebih asyik dengan view sawah dengan suara aliran sungai yang berada dekat dari villa.


3. Area BBQ

Kumpul malam bersama keluarga ditemani BBQ pasti akan menambah kesan tak terlupakan selagi staycation. Yuk, cobain!


4. Area Olahraga

Kamu bisa tetap bugar dan sehat selama staycation di Villa Bango dengan fasilitas olahraga yang beragam, yaitu lapangan bola, lapangan basket, lapangan voli, tenis meja, hingga billiard.



Meskipun pandemi belum berakhir, namun keketatan perjalanan liburan sudah mulai longgar. Itu tandanya, kamu perlu istirahat sejenak dari kegiatan sehari-harimu yang melelahkan. Promo asyik khusus weekdays di bulan Juli ini bisa kamu manfaatkan untuk staycation bersama keluarga dan orang terdekat. Ambil promonya sekarang dengan klik link di sini.

bottom of page