top of page

Susah Tidur? Simak 3 Tips Tidur Nyenyak Ala Villa Bango!

Tidur nyaman dan nyenyak sudah menjadi dambaan bagi kamu yang telah melakukan banyak aktivitas di siang hari. Alih-alih cepat tidur karena badan yang lelah, kamu malah butuh waktu untuk bisa terlelap. Padahal, kamu harus mengistirahatkan badan dan pikiran agar kembali fresh untuk melakukan aktivitas esok hari. Penyebab susah tidur antara lain karena banyaknya kadar kafein dalam tubuh, terlalu lelah, juga karena stres. Yuk cek cara cepat tidur nyenyak versi Villa Bango di bawah ini.




Cara Tidur Nyenyak

Banyak hal yang menyebabkan susah tidur, salah satunya karena konsumsi kafein. Kafein dalam tubuh dapat meningkatkan adrenalin, sehingga menyebabkan susah tidur. Selain itu, kelelahan juga salah satu penyebab susah tidur karena saat lelah, detak jantung dan suhu tubuh meningkat yang dapat meningkatkan adrenalin. Kamu yang sedang stres mungkin juga mengalami susah tidur, karena stres membuat pikiran tidak rileks sehingga menyebabkan susah tidur.


Berikut tips untuk tidur nyenyak ala Villa Bango: Kontrol Waktu Tidur Siang

Seringkali tidur siang menjadi alasan sulitnya terlelap di malam hari. Maka dari itu, mengontrol waktu tidur siang dapat kamu lakukan untuk mempercepat tidur malam.


Batasi Konsumsi Kafein

Untuk menghindari meningkatnya adrenalin dalam tubuh, kamu bisa batasi jumlah kafein yang kamu konsumsi. Kafein terdapat dalam kopi, teh, soda, dan coklat.


Rilekskan Pikiran

Pikiran yang jernih dapat mempercepat tubuh untuk segera terlelap karena otak tidak terancam dari pikiran-pikiran yang dapat membuat sulit tidur. Rilekskan pikiran dengan atur pernapasan, meditasi, dan hentikan pikiran negatif.



Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi sulit tidur. Selain hal-hal di atas, liburan dapat membuat kamu rileks dan fresh, sehingga memudahkan proses tidur. Villa Bango adalah tempat yang tepat untuk tujuan liburan aman dan nyaman kamu bersama keluarga dan orang terdekat. Area villa pribadi dengan segala fasilitas lengkap seperti kolam renang pribadi, sawah pribadi, area BBQ dan olahraga indoor maupun outdoor siap menemani momen refreshing kamu. Reservasi sekarang di sini.

KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page