top of page

Yay! Seluruh Staff Villa Bango Sudah Divaksin Booster!

Semenjak awal pandemi Covid-19, masyarakat harus menunda untuk melakukan rekreasi atau aktivitas liburan lainnya karena kondisi yang tidak aman dan agar bisa segera melawan virus ini. Alhasil banyak masyarakat yang harus berdiam diri di rumah demi menekan kasus angka positif Covid-19. Padahal, melakukan aktivitas liburan seperti rekreasi maupun staycation adalah salah satu cara yang sangat efektif untuk melepas penat dan stres dari pekerjaan dan tanggung jawab sehari-hari. Setelah 2 tahun virus ini mewabah, akhirnya sudah banyak tempat rekreasi atau destinasi wisata yang telah dibuka kembali seiring pandemi menjadi lebih terkendali dan angka positif juga sudah tidak sebanyak sebelumnya. Beberapa penyebab utama meredanya pandemi adalah karena adanya vaksin Covid-19 yang didistribusikan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan tetap patuh pada protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Dengan pemberian vaksin, terutama sampai vaksin booster secara menyeluruh dan tetap patuh menjalani protokol kesehatan, maka secara perlahan tapi pasti pandemi Covid-19 ini menjadi lebih terkendali dan bisa dilewati bersama-sama.



Vaksin booster ini sangat penting untuk mempertahankan tingkat kekebalan tubuh kita, mencegah infeksi virus Covid-19, memperpanjang masa perlindungan dari virus, dan memperkuat antibodi yang sudah terbangun agar risiko penularan virus Covid-19 bisa ditekan. Selain itu, vaksin booster juga bisa meningkatkan adaptasi kesehatan masyarakat secara jangka panjang selama masa pandemi Covid-19. Selain pemberian vaksin booster ke seluruh masyarakat, menerapkan protokol kesehatan juga tidak kalah penting agar aktivitas sehari-hari bisa dijalankan dengan lebih aman dan masyarakat tetap waspada dalam upaya pencegahan terinfeksi virus, yaitu dengan dengan memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan mengurangi mobilitas.


Kebijakan Vaksin Booster Terbaru

Tentunya vaksin booster ini banyak membawa manfaat untuk mencegah terinfeksi virus Covid-19 dan menekan penyebaran virus tersebut di kalangan masyarakat. Hal ini juga didukung dengan Koordinator PPKM Jawa-Bali, Luhut B. Pandjaitan, yang menyatakan bahwa pemberlakuan vaksin booster akan dijadikan sebagai syarat mobilitas masyarakat ke area publik atau tempat umum. Selain itu, pemerintah juga akan kembali menerapkan persyaratan vaksin booster sebagai syarat perjalanan baik udara, darat, maupun laut. Penerapan kebijakan ini disebabkan karena capaian vaksin booster yang relatif masih rendah. Dengan kebijakan ini, diharapkan bisa mencegah kenaikan kasus secara meluas di kedepannya dan pandemi tetap bisa terkendali. Walaupun demikian, mungkin masih ada kekhawatiran tentang keamanan untuk liburan atau staycation di suatu tempat penginapan, seperti apakah fasilitasnya terjamin aman untuk digunakan? Bagaimana protokol kesehatan yang diterapkan? Dan kekhawatiran lainnya. Jangan khawatir, demi menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang ingin lepas kangen liburan atau staycation di suasana puncak yang asri, seluruh staff di Villa Bango dipastikan sudah divaksin tidak hanya dosis ke-1 dan ke-2, tetapi juga vaksin booster guna meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan virus Covid-19! Jadi buat kamu yang sudah gak sabar untuk liburan atau staycation bareng keluarga maupun teman-teman terdekatmu, bisa banget staycation di Villa Bango untuk melakukan berbagai macam aktivitas liburan di puncak yang seru, aman, dan nyaman!


Villa Bango, Puncak, Bogor

Liburan yang aman dan nyaman bisa kamu lakukan dengan staycation di Villa Bango. Villa Bango adalah villa pribadi berlokasi di Puncak Bogor yang dilengkapi dengan area indoor dan outdoor yang cukup luas dengan kapasitas sampai 50 orang per rombongan. Dengan konsep ruang terbuka yang hijau, kamu bisa melakukan banyak aktivitas bersama orang-orang terdekatmu sambil menghirup udara segar. Penasaran fasilitas apa saja yang ditawarkan dari Villa Bango untuk membuat staycation kamu lebih menyenangkan? Simak penjelasannya di bawah, ya!


Fasilitas Indoor

1. Kamar berkapasitas besar

Agar bisa istirahat dengan nyaman, Villa Bango menawarkan 8 kamar yang luas, bersih, dan higienis yang dapat diisi hingga kurang lebih 50 orang.


2. Dapur dan ruang makan

Buat kamu yang senang bikin makanan rumah, kamu bisa banget bawa bahan-bahan makanan dan manfaatkan fasilitas dapur untuk masak bareng orang terdekat dan menyantap hasil masakan di ruang makan yang nyaman!


3. Ruang keluarga

Quality time dengan orang-orang terdekat jadi lebih seru dengan fasilitas karaoke dan TV di ruang keluarga biar rame-rame bisa nyanyi lagu andalan atau bisa tonton film favoritmu!


4. Musholla

Apapun aktivitas staycation nya, ibadah pun tetap tidak terganggu dengan fasilitas musholla yang bisa kamu gunakan di sela-sela kegiatan liburanmu agar bisa tetap beribadah dengan khusyuk.


5. Ruang serbaguna

Kalau ada keperluan untuk acara yang lebih formal, Villa Bango juga menyediakan ruang serbaguna yang bisa kamu manfaatkan jika kamu berkunjung dengan tim kantor. Kamu juga bisa menyewa perlengkapan tambahan seperti meja, kursi, proyektor, dan mikrofon demi kelancaran workcation tim kantor kamu.



Fasilitas Outdoor

1. Kolam renang pribadi

Fasilitas yang wajib banget ada kalau kamu staycation biar liburan lebih asik, yaitu kolam renang! Kolam renang yang disediakan juga khusus untuk pengunjung Villa Bango biar kamu gak perlu khawatir ada orang lain selain rombongan kamu sendiri.


2. Area BBQ dan api unggun

Aktivitas seharian kamu bisa ditutup dengan BBQ-an bareng orang terdekat dan disertai kehangatan api unggun. Kamu juga bisa meminta bantuan staff Villa Bango untuk memesan santapan BBQ yang lezat dan menyalakan api unggun di tengah-tengah dinginnya malam puncak.


3. Sawah pribadi

Suntuk dengan view yang itu-itu aja? Di Villa Bango kamu bisa nikmatin pemandangan sawah pribadi di area Villa Bango sambil jalan-jalan di sekitarnya. Bukan gimmick, sawah ini ditanam padi yang nantinya akan dibagi ke staff dan warga sekitar Villa Bango yang membutuhkan hasil beras dari padi yang ditanam.


4. Area olahraga

Gak perlu pusing mikir dimana ingin berolahraga karena di Villa Bango dilengkapi dengan lapangan olahraga yang cukup luas buat dinikmati bersama. Mulai dari lapangan bola, lapangan basket, lapangan voli, tenis, hingga meja billiar bisa kamu temui di area ini agar tetap bisa sehat walaupun sedang staycation.


5. Lahan parkir luas

Datang ramai dari Jabodetabek dan konvoi bersama keluarga, teman-teman terdekat atau rombongan kantor? Tenang saja, area parkir Villa Bango dijamin muat untuk kendaraan yang kamu bawa hingga 10 mobil.


Lokasi Villa Bango

Lokasi Villa Bango bisa kamu temukan di Jl. Jogjogan no. 121, Cilember, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 16750.


Walaupun kita masih berada ditengah-tengah pandemi Covid-19, dengan kelonggaran perjalanan liburan dan pastinya dilengkapi dengan vaksin booster, kamu bisa melakukan staycation dengan keluarga atau teman-teman terdekatmu untuk melepas penat sejenak dari kesibukan sehari-hari dan mengobati kangen dengan suasana puncak yang asri dan adem. Yuk, tunggu apa lagi? Segera staycation dengan aman dan tenang hanya di Villa Bango. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut di sini.


KUNJUNGI VILLA BANGO

Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua

Bogor - Jawa Barat 16750

 

WA Admin  : +62 812 8788 8239

Follow Villa Bango

  • Facebook
  • Instagram
bottom of page