top of page

Tempat Ngopi Terbaik di Puncak dengan View Sunset Viral Terbaru

Puncak adalah daerah yang sangat menarik bagi wisatawan yang ingin menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga atau orang terdekat karena jaraknya yang tidak jauh dari Jakarta dan pusat Kota Bogor. Selain terkenal dengan kekayaan alamnya, Puncak juga terkenal dengan destinasi rekreasi keluarga yang bervariasi. Namun, ada hal terbaru dari Puncak yang cukup memikat hati para wisatawan, yaitu tempat ngopi dengan berbagai keindahan yang ditawarkan di setiap tempatnya. Kali ini Villa Bango akan merekomendasikan tempat ngopi terbaik di Puncak dengan view sunset yang dijamin akan memanjakan waktu liburanmu di Puncak.



1. Breeve Hills Resto & Cafe

Rekomendasi tempat ngopi terbaik di Puncak dengan view sunset adalah Breeve Hills Resto & Cafe. Area yang ditawarkan oleh Breeve Hills Resto & Cafe sangat strategis untuk kamu yang mengincar view sunset terbaik. Pasalnya, pemandangan keseluruhan dari tempat ngopi ini adalah pegunungan, sehingga pada waktu sunset tiba, pemandangan tersebut akan menjadi lebih indah.


Menu yang ditawarkan oleh Breeve Hills Resto & Cafe juga relatif terjangkau, dengan harga sekitar Rp 25.000 untuk minuman dan Rp 30.000 sampai Rp 100.000 untuk makanan. Tempat ngopi terbaik di Puncak ini berada di Jl. Raya Puncak no. 81, RT.01/RW.02, Leuwimalang, Cisarua, Bogor dengan jam operasional Senin - Minggu pukul 10.00 hingga 22.00.


2. The Lake House

Rekomendasi kedua dari Villa Bango untuk tempat ngopi terbaik di Puncak dengan view sunset ialah The Lake House. Berada di area perumahan, The Lake House memiliki suasana yang lebih sejuk dan tenang. Cafe ini memiliki gedung dengan 2 lantai serta meja di sekitar kolam yang indah. Sehingga, suasana fresh akan semakin terasa di The Lake House dengan view sunset-nya yang indah.


The Lake House beralamat di Jl. Taman Safari No.101. C, Cibeureum, Kec. Cisarua dan buka setiap hari Senin - Minggu pukul 11.00 hingga 21.00. Untuk ngopi di tempat terbaik dengan view sunset ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 40.000 hingga Rp 100.000 per orangnya. Tapi jangan khawatir, karena akan worth it dengan area yang cukup strategis ini.


3. Cimory Riverside

Nama Cimory mungkin sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan Puncak. Selain destinasi rekreasi yang memiliki fasilitas lengkap, wahana permainan yang seru, serta oleh-oleh yang lezat, Cimory juga memiliki beberapa tempat ngopi dengan view sunset terbaik di Puncak, lho! Salah satunya yaitu Cimory Riverside.


Sama seperti namanya, Cimory Riverside berada di area sungai dengan pemandangan yang indah. Lebih lengkapnya, Cimory Riverside beralamat di Jl. Raya Puncak - Gadog KM.77 No.435, Leuwimalang, Kec. Cisarua. Jam operasional Cimory Riverside adalah setiap hari Senin - Minggu pukul 08.00 hingga 22.00. Untuk menikmati sunset di tempat ngopi terbaik di Puncak ini, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 40.000 hingga Rp 100.000 per orangnya dengan variasi menu yang cukup banyak.


4. Waroeng Gumati Cafe & Resto

Tempat ngopi terbaik di Puncak dengan view sunset selanjutnya adalah Waroeng Gumati Cafe & Resto. Cafe ini memiliki area outdoor yang luas dan langsung menghadap ke pegunungan, sehingga kamu akan mendapatkan lokasi terbaik untuk menikmati sunset di Puncak.


Sama seperti cafe-cafe sebelumnya, Waroeng Gumati Cafe & Resto tak hanya menawarkan menu kopi saja, tapi juga makanan ringan dan berat. Sehingga cocok untukmu dan keluarga jika ingin sekalian mengisi perut.


Jangan khawatir, dengan view sunset terbaik ini, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, kisaran menu yang ditawarkan adalah Rp 30.000 hingga Rp 100.000 per orangnya, dan juga banyak promo yang bisa kamu nikmati.


Alamat Waroeng Gumati Cafe & Resto:

Jl. Raya Puncak - Gadog No.591, Pandansari, Kec. Cisarua, Bogor.


Jam Operasional Waroeng Gumati Cafe & Resto:

Senin - Jumat : 10.00 - 20.00

Sabtu, Minggu : 10.00 - 21.00


5. Bromelia Cafe Puncak

Tempat ngopi terbaik di Puncak dengan view sunset selanjutnya merupakan cafe yang cukup unik. Sebab, Bromelia Cafe terletak di sebelah sungai atau riverside yang menjadikannya daya tarik tersendiri.


Selain itu, konsep yang diusung oleh Bromelia Cafe Puncak juga menarik, yaitu tempat duduk lesehan yang membuatmu semakin santai. Namun, tidak perlu khawatir akan harga menu yang ditawarkan di cafe ini. Menunya berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 30.000 an saja, lho!


Untuk mengunjungi Bromelia Cafe Puncak, kamu bisa datang pada hari Senin sampai Jumat pukul 14.30 hingga 21.00. Alamat lengkap Bromelia Cafe Puncak terletak di Jalan Hankam, Cisarua, Bogor. Jangan lupa untuk kenakan outfit terbaikmu untuk berfoto di Bromelia Cafe Puncak karena banyak spot Instagrammable!



Itu dia 5 rekomendasi tempat ngopi terbaik di Puncak dengan view sunset oleh Villa Bango. Setelah berjalan-jalan menikmati keindahan Puncak, jangan lupa istirahatkan dirimu dan keluarga di villa ternyaman di Puncak, Villa Bango.


Jangan lupa untuk booking Villa Bango untuk tempat istirahat ternyamanmu di Bogor dengan klik di sini.



bottom of page