top of page

Rekomendasi Tempat Makan Terdekat Dari Villa Bango

Tempat makan terdekat dari Villa Bango kerap kali menjadi pertanyaan bagi tamu yang menginap di Villa Bango. Pasalnya, banyak tamu yang penasaran apa saja kuliner khas Puncak yang dapat mereka coba untuk menambah pengalaman liburan mereka di Villa Bango. Namun, tenang saja! Villa Bango sudah merangkum 6 tempat makan terdekat dari Villa Bango untukmu!


Bakso Rawit Super Pedas WPR

Udara sejuk memang cocok untuk makan makanan berkuah dan pedas. Salah satu rekomendasi tempat makan terdekat dari Villa Bango ialah Bakso Rawit Super Pedas WPR. Untuk mengakses Bakso Rawit Super Pedas WPR, kamu bisa jalan kaki dari Villa Bango karena Bakso Rawit Super Pedas WPR terletak di sebrang Villa Bango. Lebih spesifiknya, Bakso Rawit Super Pedas WPR terletak di Jl. Jogjogan, Cilember. Untuk lebih lengkapnya bisa klik disini


Berbagai macam menu bakso pedas bisa kamu nikmati di Bakso Rawit Super Pedas WPR. Namun, jangan khawatir akan harga menunya, ya. Hal ini karena harga menu yang ditawarkan di Bakso Rawit Super Pedas WPR cukup ramah di kantong. Sekitar Rp 20.000 - Rp 30.000 per orang. Berikut salah satu review dari pengunjung Bakso Rawit Super Pedas WPR:


"Langganan bakso cabeee. Enakkk, murahh, pelayanan cepat, tempatnya luas juga. Mantap deh."

Rumah Makan Sari Bundo

Bagi pengunjung Villa Bango pecinta masakan Padang, Villa Bango berikan salah satu rekomendasi rumah makan Padang terdekat dari Villa Bango, yaitu Rumah Makan Sari Bundo. Rumah Makan Sari Bundo terletak tidak jauh dari Villa Bango, yaitu di sekitaran Jl. Jogjogan, Cilember.


Sehingga, kamu tidak perlu menghabiskan waktu lama di jalan. Menu yang ditawarkan juga relatif murah, sekitar Rp 15.000 hingga Rp 25.000 untuk satu orang.


Rumah Makan Mitra Minang

Selain Rumah Makan Sari Bundo, tamu Villa Bango juga bisa mengunjungi tempat makan Padang terdekat di Villa Bango lainnya, yaitu Rumah Makan Mitra Minang. Rumah Makan Mitra Minang terletak di Jl. Jogjogan, Cilember dan berjarak hanya 130 meter dari Villa Bango. Sehingga, kamu hanya perlu berjalan dari Villa Bango ke Rumah Makan Mitra Minang.


Rumah Makan Mitra Minang menawarkan banyak menu khas Minang seperti ayam gulai, dendeng balado, ayam pop, ayam bakar, kepala kakap, telur dadar khas Minang, sampai rendang. Berbagai menu tersebut bisa kamu beli mulai dari Rp 8.000 saja!



Fried Chicken Gaduh Rasa

Selain bakso pedas dan masakan Minang, ada rekomendasi lain bagi kamu yang sedang mencari tempat makan terdekat dari Villa Bango, yaitu Fried Chicken Gaduh Rasa. Sama seperti tempat makan lainnya, Fried Chicken Gaduh Rasa juga walking distance dari Villa Bango. Kamu bisa mengajak keluargamu berjalan-jalan di sekitar Villa Bango sembari mampir ke Fried Chicken Gaduh Rasa.


Warung Kopi Latansa

Bagi kamu yang sedang mencari tempat makan terdekat dari Villa Bango yang sekaligus bisa menjadi tempat nongkrong, bisa mampir ke Warung Kopi Latansa. Warung Kopi Latansa berjarak hanya 65 meter dari Villa Bango, sehingga kamu tidak perlu menggunakan kendaraan untuk mengaksesnya.


Warung Kopi Latansa menawarkan banyak pilihan menu, mulai dari mie goreng, mie rebus, bubur ayam, nasi goreng, serta variasi minuman hangat untuk menghangatkan badanmu saat berlibur di Puncak yang memiliki udara dingin. Menu-menu tersebut bisa kamu beli dengan harga yang cukup murah, di bawah Rp 30.000 saja per porsi.



DK Dapurku

Satu lagi rekomendasi tempat makan terdekat dari Villa Bango yang menyajikan aneka nasi, ayam, dan bebek, yaitu DK Dapurku. Untuk mengakses DK Dapurku, kamu hanya perlu jalan kaki dari Villa Bango selama 5 menit karena jaraknya yang hanya beberapa meter saja dari Villa Bango.


Selain aneka nasi, ayam, dan bebek, DK Dapurku juga menyajikan tongseng sapi, soto, dan pecel lele dengan rasa yang luar biasa. Menu yang dibanderol juga sangat terjangkau. Kamu bisa membeli nasi goreng dengan harga Rp 12.000, nasi ayam geprek Rp 10.000, kwetiaw goreng Rp 10.000, dan masih banyak lagi.



Itu dia beberapa rekomendasi tempat makan terdekat dari Villa Bango yang bisa kamu coba ketika menginap #NyamandiVillaBango bersama keluarga dan orang terdekat. Jangan lupa untuk berikan ulasan jika kamu mampir ke salah satu rekomendasi tersebut, ya! Selamat menikmati!


bottom of page