top of page

Aktivitas Indoor Puncak Bogor yang Bisa Dinikmati Ketika Hujan


Anak kecil sedang menikmati puncak bogor
Anak kecil sedang menikmati puncak bogor. (sumber: wix.com)

Musim hujan sering kali menjadi penghalang bagi wisatawan untuk melanjutkan perjalanan wisata yang telah mereka rencanakan. Khususnya bagi wisatawan Puncak yang daerahnya didominasi oleh destinasi wisata luar ruang sehingga mempersulit wisatawan jika hujan turun. Untuk itu, Villa Bango akan merekomendasikan aktivitas indoor di Puncak Bogor yang bisa tetap dinikmati oleh wisatawan ketika hujan. Simak daftarnya di bawah ini, ya!



1. Nicole’s Kitchen Puncak

Jangan cemas ketika hujan turun saat berwisata ke Puncak karena masih ada Nicole’s Kitchen Puncak yang siap menemanimu bahkan ketika musim hujan! Nicole’s Kitchen Puncak adalah kafe yang bernuansa serba putih dengan dekorasi cantik nan elegan namun tetap minimalis. 


Area makan di Nicole’s Kitchen Puncak juga bervariasi dari area makan dalam ruangan dan luar ruangan. Meskipun begitu, area luar ruangan di Nicole’s Kitchen Puncak tetap dilengkapi dengan kanopi, sehingga kamu tidak akan kehujanan saat menyantap pesananmu sembari menikmati udara dan pemandangan terbaik di Puncak.


Oleh karena itu, Nicole’s Kitchen sangat cocok untuk kamu kunjungi ketika berwisata ke Puncak pada saat musim hujan sekalipun.


Alamat: Kampoeng Brasco, Jl. Raya Cipanas Jl. Raya Hanjawar No.1, Palasari, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253


Jam operasional: Minggu - Senin 09.00 - 22.00, Sabtu 09.00 - 23.00

Harga menu: Mulai dari Rp 25.000



2. Cimory Riverside

Nama Cimory mungkin sudah tidak asing lagi bagi wisatawan Puncak karena area rekreasinya yang cukup ramai dan bervariasi, salah satunya Cimory Riverside. Cimory Riverside memiliki beberapa area wisata yang bisa kamu kunjungi dari area outdoor maupun indoor. Meskipun begitu, Cimory Riverside juga tetap bisa kamu kunjungi ketika hujan.


Cimory Riverside memiliki area indoor untuk restoran dan juga tempat perbelanjaan. Maka dari itu, kamu tetap bisa menyantap menu favorit di restoran Cimory Riverside serta berbelanja oleh-oleh atau produk khas Cimory di Cimory Riverside. Uniknya, kamu juga bisa menikmati pemandangan sungai yang indah sembari makan di restoran Cimory Riverside.


Alamat: Jl. Raya Puncak - Gadog KM.77 No.435, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770

Jam operasional: Senin - Minggu 08.00 - 21.00

Harga tiket masuk: Mulai dari Rp 13.000



3. Raja Fashion Outlet

Bagi kamu yang memiliki hobi berbelanja, mungkin rekomendasi yang satu ini akan menjadi aktivitas indoor yang menyenangkan ketika hujan sedang turun. Pasalnya, Raja Fashion Outlet menyediakan banyak pilihan baju, celana, hingga aksesoris dengan harga yang ramah di kantong.


Bagi beberapa wisatawan, Raja Fashion Outlet merupakan tempat berbelanja andalan mereka ketika mengunjungi Puncak untuk berwisata. Hal ini dikarenakan barang-barang yang dijual di Raja Fashion Outlet adalah barang sisa pabrik, sehingga harga yang ditawarkan pun sangat murah jika dibandingkan dengan outlet lainnya.


Alamat: Jl. Raya Cimacan Jl. Raya Puncak Gadog, Palasari, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Jam operasional: Senin - Minggu 09.00 - 22.00

Harga barang: Bervariasi



4. Puncak Fantasy Land

Nah, rekomendasi yang terakhir ini adalah rekomendasi yang sangat cocok bagi kamu yang berencana untuk liburan bersama anak-anak ke Puncak saat musim hujan. Puncak Fantasy Land menawarkan pengalaman aktivitas indoor dengan berbagai macam permainan seperti perosotan, mandi bola, sepatu roda, dan masih banyak lainnya.


Alamat: The Ranch, Raya Puncak - Cianjur, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam operasional: Senin - Jumat 09.00 - 18.00, Sabtu & Minggu 08.00 - 21.00

Harga tiket masuk: Rp 35.000



Itulah beberapa rekomendasi aktivitas indoor di Puncak Bogor yang bisa kamu catat sebagai destinasi wisata jika kamu berencana untuk berlibur ke Puncak pada musim hujan. Untuk kenyamanan istirahatmu, percayakan pada Villa Bango, ya! Villa keluarga di Puncak yang nyaman dan memiliki fasilitas lengkap. Penasaran? Klik di sini untuk tau lebih lanjut.

bottom of page